Sederet Komentar 'Genit' Kim Sejeong di Postingan Yoon Jisung Picu Perdebatan
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong memamerkan persahabatan dekatnya dengan Yoon Jisung melalui sederet komentar di foto Instagram-nya. Komentar-komentarnya menarik perhatian dan memicu perdebatan.

WowKeren - Kim Sejeong baru-baru ini memamerkan persahabatan dekatnya dengan Yoon Jisung melalui sederet komentar di foto Instagram-nya. Komentar-komentarnya menarik perhatian dan memicu perdebatan.

Foto pertama Yoon Jisung menunjukkan dirinya berterima kasih kepada semua penggemarnya atas ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya. Di bawah postingan tersebut, Kim Sejeong meninggalkan "komentar yang sama sekali tidak terkait dengan postingannya."

"Panggilan telepon yang kulakukan denganmu selalu keras," komentar Kim Sejeong. Ia melanjutkan komentarnya yang "random" dengan tanggapannya di bawah foto Yoon Jisung yang lain.

Sederet Komentar \'Genit\' Kim Sejeong di Postingan Yoon Jisung Picu Perdebatan 1

Source: Koreaboo

"Oppa, menurutku ada yang salah dengan mataku. Kenapa kamu kelihatan ganteng?" tulisnya.


Pada satu titik, Kim Sejeong meninggalkan komentar yang lebih berani dan "vulgar." "Kamu bisa minum soju dari tulang selangkamu," tulisnya di postingan lain.

Meski bersikap konyol dan memamerkan persahabatan dekatnya, beberapa penggemar Korea tidak terlalu senang dengan interaksi tersebut. Sementara itu, penggemar Korea lainnya menilai komentar Kim Sejeong terlalu berlebihan.

Sederet Komentar \'Genit\' Kim Sejeong di Postingan Yoon Jisung Picu Perdebatan 2

Source: Koreaboo

"Tolong pikirkan. Ada banyak orang yang melihat ini. Harap pikirkan sebelum memposting komentar," tulis netizen. "Jika kalian (cukup dekat untuk) berbagi panggilan telepon, silakan bagikan pesan ini melalui KakaoTalk," tambah netizen lain.

"Aku tidak melihat ada masalah dengan teman menjadi teman, tapi beberapa komentar itu mungkin dianggap tidak pantas," sahut yang lain. "Ini adalah kepribadian Kim Sejeong. Dia seperti ini pada semua orang. Jadi, kenapa kita mempermasalahkannya sekarang?" pungkas lainnya.

Kim Sejeong dan Yoon Jisung sama-sama berkompetisi dalam "Produce 101". Kesamaan mereka dalam program tersebut memicu persahabatan yang menggemaskan antara dua mantan kontestan, dengan banyak yang merindukan kolaborasi antara dua vokalis berbakat ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts