Zaskia Gotik Akhirnya Klarifikasi Kabar Suaminya Dibilang Bangkrut: Alhamdulillah Masih Bisa Makan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik memberikan jawaban menggantung saat ditanya soal kabar kebangkrutan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Lantas apakah ia marah dengan berbagai tudingan tersebut?

WowKeren - Belakangan ini, nama suami pedangdut Zaskia Gotik tengah ramai dibicarakan di media sosial. Pasalnya laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha itu dikabarkan bangkrut sampai terlilit utang.

Zaskia yang belum lama ini ditemui awak media di kedimannya di Cikarang, Jawa Barat, akhirnya angkat bicara. Sayangnya, isu ini masih menjadi pertanyaan lantaran Zaskia yang memberikan jawaban menggantungnya.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," ujar Zaskia Gotik.

Zaskia kemudian menegaskan jika sampai saat ini keluarganya masih dalam kondisi baik-baik saja. Segala kebutuhannya dan sang anak masih tercukupi.

"Yang terpenting adalah Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, Alhamdulillah disyukuri aja," beber pelantun "Bang Jono" ini.


Hanya saja, Zaskia tak menampik jika kondisi keuangan keluarganya tak secemerlang dulu sebelum adanya pandemi Covid-19. Namun sahabat Ayu Ting Ting merasa jika hal tersebut juga dialami oleh masyarakat saat ini.

"Kita semua penghasilan pasti kurang, begitupun juga dengan aku. Dulu kan sebelum pandemi banyak, sampingan juga ada, sekarang kan jarang otomatis berkurang, dengan kebutuhan kita, apalagi udah ada anak," terang Zaskia Gotik.

Tak terlalu ambil pusing, Zaskia enggan menanggapi panjang komentar netizen di luaran sana tentang suaminya. Satu hal yang pasti, Zaskia merasa bersyukur dengan apapun nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya.

"Aku menanggapi omongan orang katanya suami aku begini begini, udah aku biarin terserah mau ngomong apa. Yang penting aku yang jalanin, aku syukuri aja," pungkasnya.

Isu suami Zaskia bangkrut hingga terlilit utang ini mulanya berasal dari ramalan paranormal Nyai Kidul beberapa waktu lalu. Tak menyebut nama, Nyai Kidul mengatakan jika ada salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting yang tengah kesulitan ekonomi karena harus menutupi utang suaminya.

Nyai Kidul juga sempat menyinggung profesi pria tersebut yang adalah pengusaha. Sontak netizen berasumsi jika ramalan ini ditujukan untuk Zaskia Gotik. Yang mana ia adalah salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang kini telah menikah dengan seorang pengusaha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait