Bunga Zainal Emosi Mata Anaknya Rusak Karena Sekolah Online, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya saat mendapati kondisi mata anaknya rusak akibat sekolah online. Bunga pun membagikan potret anaknya, Karan yang cukup mengkhawatirkan.

WowKeren - Aktris Bunga Zainal panik setengah mati saat mata anaknya, Karan Pradhi Singh alami masalah. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Bunga memperlihatkan kondisi mata putranya yang tampak merah dan bengkak.

Emosi, Bunga Zainal menyebut jika penyebab mata anaknya bermasalah karena efek dari sekolah online. Istri produser Sukhdev Singh itu mengklaim jika sakit mata yang dialami anaknya gara-gara kelewat lama menatap layar laptop saat sekolah online.

"Kesel, emosi sama sekolah online! Ini udah sering banget mata Karan begini karena kelamaan di depan laptop an dari jam 7.30 – jam 4 kadang jam 5 sore buat urusan sekolah! Belum lagi ada HW (homework) yang non stop banyaknya!" tulis Bunga Zainal meluapkan kekesalannya di Instagram Stories, Jumat (16/4).

Jika dilihat dari dekat, mata Karan memang tampak memerah dan berair. Menurut Bunga, ini bukan kali pertama mata sang anak merah dan bengkak. "Ini mata anak anak dari sehat sampai rusak begini karena sekolah online!" omel Bunga Zainal.

Bunga Zainal Emosi Mata Anaknya Rusak Karena Sekolah Online, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story


Tak tinggal diam, Bunga Zainal langsung membawa anaknya ke dokter. Selain periksa soal mata, Bunga juga memeriksakan kondisi kaki dan tulang belakang putranya. Pasalnya Karan juga terlalu lama duduk, sehingga mungkin saja berdampak pada tulang belakangnya.

Bunga Zainal berharap, anaknya yang memiliki keturunan India itu bisa kembali sehat. "Sekarang kita mau cek kaki Karan dan tulang belakangnya, semoga semua ok," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Setelah diberi obat tetes mata, kondisi Karan agak membaik. Meski Bunga tak menampik jika mata Karan masih terlihat merah dan berair. "Semalem udah dikasih obat tetes mata dan Puji Tuhan matanya ok tapi masih agak merah dan bengkak hanya suruh off pegang gadget," terang Bunga Zainal.

Bunga Zainal Emosi Mata Anaknya Rusak Karena Sekolah Online, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Bunga meng-update kondisi Karan yang sudah jauh lebih membaik. Bocah tampan itu bahkan sudah bersepeda bersama adiknya.

"Hi ganteng, puji Tuhan matanya udah mendingan. Biarpun agak bengkak sedikit, tapi masih kalah sama bengkak bibirnya," ucap Bunga Zainal.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts