Khusus Bulan Ramadan, Tissa Biani Baru Bisa Pacaran Dengan Dul Jaelani Usai Berbuka Puasa
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani menceritakan bagaimana ia menjalani pacaran dengan Dul Jaelani selama bulan Ramadan. Ia pun blak-blakan mengaku baru bisa berpacaran setelah berbuka puasa.

WowKeren - Jalinan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani sering menjadi sorotan. Lantas selama bulan Ramadan ini Tissa mengaku masih berpacaran dengan Dul dan bahkan akan berencana mengajak Dul buka puasa bersama dengan keluarganya.

Sayangnya hingga saat ini Tissa belum mendapatkan tawaran untuk buka puasa bersama ibunda Dul, Maia Estianty. Namun ia tak menutup kemungkinan bila nantinya akan merealisasikan hal tersebut.

"Kalau buka bersama belom sih karena masih hari keempat, belum tahu kan masih lama juga puasa sebulan. Kalo ke depannya gimana, pasti bakalan bukber Insyaallah," kata Tissa Biani disela konferensi pers Series "Cinta Fitri" di Gedung MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4).

Lantas Tissa sendiri mengaku bahwa ia sudah mengajak Dul untuk buka puasa bersama keluarganya. "Oh pasti dong, namanya udah kenal sama keluarga masing-masing. Jadi ya jalanin," ujar Tissa.


Di sisi lain, Tissa juga menceritakan bagaimana ia menjalani pacaran dengan Dul selama bulan Ramadan. Rupanya, pasangan muda ini memilih untuk pacaran setelah berbuka puasa demi menghargai bulan suci Ramadan.

"Kalo saya sama Dul di waktu Ramadhan kayak gini pacaran pas buka puasa. Karena kita harus lebih menghargai bulan suci Ramadhan ini," kata Tissa. Sehingga di saat menjalani ibadah puasa, ia dan Dul berusaha untuk saling menjaga iman satu sama lain.

"Jadi kalau ketemu pun pas habis buka puasa bisa ngobrol lebih bebas. Pas puasanya harus menahan semua itu dengan lebih banyak beribadah," pungkas Tissa. "Bukan berati pas buka bebas langsung. Tapi kita Lebih tertarik ketemu pada saat buka puasa aja sih. Karena menjaga iman juga sama lawan jenis."

Keseriusan Dul dan Tissa dalam menjalin hubungan asmara memang tak main-main. Keduanya bahkan sudah saling dekat dengan keluarga satu sama. Saking dekatnya, Dul pernah mengakui bahwa ia sudah menganggap mamanya Tissa seperti ibu kandungnya sendiri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts