Seo Ye Ji Bakal Diminta Bayar Puluhan Miliar Usai Langgar Kontrak Iklan Gara-Gara Skandal
SPOTV News
Selebriti

Dengan merebaknya kontroversi Seo Ye Ji, aktris tersebut dianggap telah melanggar kontrak. Kontrak iklan dengan selebriti memuat pasal di mana mereka dilarang terlibat skandal.

WowKeren - Setelah kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji pecah, beberapa perusahaan periklanan mulai memutuskan hubungan dengan aktris tersebut. Tak cuma itu, Seo Ye Ji juga terancam bakal bayar puluhan miliar atas pelanggaran kontrak yang dilakukannya.

Dengan merebaknya kontroversi Seo Ye Ji, bintang serial "It's Okay not to be Okay" itu dianggap telah melanggar kontrak. Kontrak iklan dengan selebriti memuat pasal di mana mereka dilarang terlibat skandal yang beresiko mencemarkan nama brand yang mereka promosikan.

Berbagai perusahaan seperti brand kosmetik LUNA dari AK Beauty, Inner Flora dari New Origin, dan brand masker AER telah menghapus semua jejak Seo Ye Ji dari situs web dan promosi mereka. Brand kacamata RIETI juga mengubah status YouTube dari semua iklan mereka dengan Seo Ye Ji menjadi private dan menghapus video kolaboratif berjudul "RIETI x Seo Ye Ji collaboration".


Karena berbagai perusahaan mulai memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji, aktris tersebut diperkirakan harus membayar denda senilai miliaran KRW (atau sekitar puluhan miliar rupiah). Jumlah ini merupakan nilai kerugian brand-brand tersebut karena pelanggaran kontrak dan pembatalan iklan.

Pembatalan iklan ini disebabkan karena Seo Ye Ji terlibat dalam berbagai kontroversi. Lawan main Lee Jun Ki di "Lawless Lawyer" itu dituduh telah mengendalikan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun, untuk bertindak kasar kepada lawan mainnya di "Time", Seohyun Girls' Generation.

Selain itu, Seo Ye Ji juga dicurigai berbohong tentang latar belakang akademisnya di mana ia pernah mengaku belajar di Spanyol. Foto-foto kelulusan yang diduga milik Seo Ye Ji juga baru-baru ini beredar, yang memunculkan dugaan kalau wajah cantiknya tak alami.

Banyak yang fokus pada apakah akan ada lebih banyak perusahaan yang akan menarik iklan mereka dan selanjutnya memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji. Sementara itu, Seo Ye Ji batal membintangi drama "Island" serta absen dari kegiatan promosi film "Recalled" yang dibintanginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait