Bakal Bintangi Web Series 'Cinta Fitri', Tissa Biani Merasa Senang Sekaligus Khawatir
Instagram/tissabiani
TV

Artis Tissa Biani akan membintangi web series 'Cinta Fitri'. Lantas ia menceritakan bagaimana perasaannya ketika mendapatkan tawaran membintangi tokoh Fitri.

WowKeren - Kabar baik untuk penggemar sinetron legendaris "Cinta Fitri". Pasalnya sinetron dengan seribuan episode itu akan diangkat menjadi web series. Kisah cinta Fitri dan Farel akan dibuat ulang dengan Tissa Biani serta Rizky Nazar sebagai pemeran utama.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengonfirmasi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (16/4). Serial ini akan disutradarai oleh Anggy Umbara. Semula Rizky merasa ragu untuk menerima tawaran tersebut. Namun setelah diyakinkan bahwa ia sangat cocok memerankan tokoh Farel, Rizky pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

“Enggak tahu siapa saja yang ikut audisi. Aku dipanggil dan ditawari sebagai Farel. Aku pikir berat juga karena sinetronnya sangat sukses, kan? Tapi aku diyakinkan bahwa Farel ini gue banget. Setelah diyakinkan, aku oke,” kata Rizky.

Tak hanya Rizky, Tissa sendiri juga mengaku merasakan keraguan tersebut. Kekasih Dul Jaelani ini mengaku terjebak dalam dua perasaan, yakni antusias sekaligus khawatir.


“Ini berangkat dari brand Cinta Fitri yang sudah kuat banget dan tembus sampai 1.000 episode. Waktu itu saya bertanya ke diri sendiri bisa enggak ya gue memerankan Fitri yang sudah punya fans tersendiri,” ungkap Tissa.

Namun setelah berdiskusi dengan produser dan sutradara, keraguan Tissa seketika luntur. “Tapi setelah dicoba, mengobrol dengan Pak Manoj dan Mas Anggy, prosesnya seru. Saya dibantu lewat sharing karakter Fitri yang kekinian ini mau dibuat seperti apa,” ujar Tissa.

Syuting akan dimulai pada 19 April 2021 selama dua bulan. Artinya, Tissa dan Rizky akan melewati Ramadan dan Lebaran di lokasi syuting. Menurut Tissa, cerita "Cinta Fitri" web series ini akan dikemas lebih menyenangkan dari sinetronnya yang lebih dulu fenomenal.

“Kalau dengan Rizky Nazar sudah tiga kali kolaborasi. Sudah kenal sebelumnya jadi lebih mudah. Prosesnya seru, kayak syuting film komedi. Ceritanya ringan sekaligus baru, walaupun banyak adegan yang sama dengan sinetronnya tapi dikemas lebih fun,” tutup Tissa.

(wk/lail)

You can share this post!