TXT Keren Bawakan 'We Lost the Summer' Di 'The Ellen DeGeneres Show', Begini Keseruan Syutingnya
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT tampil untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang AS yang popular 'The Ellen DeGeneres Show' . Dalam acara itu, mereka membawakan lagu 'We Lost the Summer'.

WowKeren - Selain menuai kesuksesan di Korea Selatan, TXT juga populer di berbagai negara lain salah satunya Amerika Serikat. Baru-baru ini, TXT sukses memeriahkan "The Ellen DeGeneres Show" dengan penampilan yang menarik.

Pada kemarin, Jumat (16/4) waktu setempat, TXT tampil untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang AS yang popular "The Ellen DeGeneres Show" . Dalam acara itu, mereka membawakan lagu "We Lost the Summer" yang merupakan salah satu B-side dari mini album 2020 "minisode1: Blue Hour".

Meskipun TXT sebelumnya membuat debut televisi AS mereka di MTV "Fresh Out Live" tahun lalu, episode terbaru "The Ellen DeGeneres Show" menandai pertama kalinya mereka tampil di acara bincang-bincang Amerika. Hal ini membuktikan perkembangan pesat dari karir TXT.


Selain membagikan klip TXT yang menampilkan "We Lost the Summer", "The Ellen DeGeneres Show" juga telah merilis cuplikan di balik layar dari grup yang membicarakan tentang lagu mereka, menjelaskan tema sekolah dari penampilan mereka, dan banyak lagi.

“We Lost the Summer” berbicara tentang berjuang atas orang-orang terkasih yang hilang dan kehilangan pengalaman selama pandemi COVID-19. Penyanyi dan penulis lagu Inggris Charli XCX mengambil bagian dalam pembuatan lagu tersebut, dan koreografinya mencakup gerakan yang mencerminkan situasi saat ini di mana orang-orang "ingin bersama tetapi tidak bisa".

TXT sendiri baru-baru ini juga dilaporkan segera comeback. Salah satu outlet media Korea, YTN Star melaporkan bahwa TXT sedang mempersiapkan comeback mereka. Lebih lanjut mengenai laporan tersebut, rencana comeback TXT ini akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Tak lama usai laporan itu dirilis sumber dari Big Hit Music menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa banyak memberikan konfirmasi. Namun, perwakilan agensi berjanji akan segera memberikan konfirmasinya ketika semuanya telah diputuskan.

"Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," ungkap perwakilan agensi. Pernyataan ini adalah tanggapan yang sama yang diberikan agensi terkait dengan laporan comeback BTS (Bangtan Boys) juga. Seperti yang diketahui, BTS juga dilaporkan akan merilis musik baru pada bulan Mei.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts