Mediator Sebut Masalah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Sudah Terlanjur Lukai Hati Satu Sama Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ketua Umum Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan menyebut masalah yang dihadapi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sudah terlanjur menimbulkan luka satu sama lain.

WowKeren - Ketua Umum Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan ikut turun tangan menjadi penengah kisruh rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Menurutnya, rumah tangga mereka harus segera diselesaikan. Sebab jika berlarut, maka akan semakin buruk.

Terlebih lagi kini masalah tersebut sudah merembet hingga adanya laporan Hotman Paris Hutapea diduga melakukan pelanggaran kode etik. "Memang saya menerima laporan dari kuasa hukum bang Hotma mengenai pelanggaran kode etik tapi itu kan ditujukan kepada saya. Nanti kita akan pelajari apakah akan diserahkan ke dewan kehormatan, ke dewan pengawas atau mediasi," ungkap Otto Hasibuan saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).

"Ini ada dua masalah. Satu masalah Hotma dengan Hotman, itu yang dilaporkan ke Peradi. Kedua, masalah mediasi antara Hotma Sitompul dengan Ibu Desiree," tambahnya.

Kendati begitu, Otto akan berupaya untuk bisa mendamaikan keduanya. Meskipun kini masalah yang terjadi sudah terlanjur menimbulkan luka satu sama lain.


"Saya akan usahakan untuk bisa rujuk. Kalau tidak tercapai, toh harus berpisah saya rasa bisa dengan baik-baik. Kalau masalah harta saya rasa gak ada kesulitan," terang Otto. "Cuma karena sudah terlanjur masalah ini dari masalah perceraian jadi perseteruan ke Peradi. Ada luka yang timbul akibat masalah ini, ini yang harus diselesaikan."

Selain itu, Otto juga mengingatkan bahwa Desiree dan Hotma juga harus memikirkan anak-anak mereka. "Kalau bisa diselesaikan dengan baik kan bisa dicover sehingga kehidupan mereka berdua menjadi lebih baik. Ini kan ada anak anak jangan mengutamakan diri sendiri. Kalau bisa kita pulihkan kembali saya kira akan menjadi lebih baik meskipun harus berpisah," paparnya.

Selain itu, Otto juga menerangkan bahwa baik Hotma maupun Desiree sama-sama ingin menempuh jalan damai meskipun ada syarat yang diajukan. Sayangnya untuk saat ini Otto tak bisa memaparkan syarat-syarat itu kepada publik.

Otto juga merasa yakin bila permasalahan Desiree dan Hotma bisa berdamai, maka masalah antara Hotman dan Hotma juga akan bisa diselesaikan dengan damai. "Karena ada dua perseturan , kubu Desiree dengan hotma lalu Hotman dengan Hotman, yang saya pikirkan jika masalah bu Desirre dengan pak Hotma bisa seleai mungkin masalag pak Hotman dengan pak Hotma juga bisa di selasaikan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts