Shandy Aulia Ngaku Tak Pernah Sedih Saat Putrinya Dibully, Terkuak Alasan Mengejutkan Ini
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia membeberkan alasannya yang mengaku tak pernah sedih ketika anaknya jadi sasaran bully netizen. Hal ini diungkap langsung oleh Shandy di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Shandy Aulia jadi salah satu selebriti yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih setelah ia dikaruniai putri pertama, akun Instagram Shandy tak pernah sepi dari beragam komentar netizen. Sayangnya, tak semua komentar yang dituliskan bernada positif.

Shandy bahkan cukup sering menemukan komentar pedas yang mengkritik cara berpakaiannya. Bukan hanya itu, putri kecil Shandy juga turut menjadi sasaran keusilan netizen.

Perasaan sedih tentu dirasakan orangtua ketika melihat anaknya jadi sasaran bully. Namun siapa sangka hal ini tak berlaku dengan Shandy Aulia. Istri David Herbowo itu justru mengaku tak pernah sekalipun bersedih.

"Mom Shandy Pernah gak merasa sedih dan nangis ketika baca komen tentang Claire dibully?" tanya netizen yang langsung ditanggapi Shandy.

Shandy Aulia Ngaku Tak Pernah Sedih Saat Putrinya Dibully, Terkuak Alasan Mengejutkan Ini

Instagram Story

"Enggak. Hanya berpikir untuk melatih Claire kelak dalam hidup akan ada menghadapi hal-hal mungkin nantinya seperti ini dan Claire harus siap," jawa Shandy Aulia bijak, Jumat (16/4).


Alasan lainnya yang menurut Shandy masuk akal adalah karena tak mungkin semua orang akan selalu menyukai apa yang dilakukannya. Pro kontra di masyarakat tentu akan selalu ada. Terlebih profesi Shandy yang sebagai publik figur.

"Tidak semua manusia bisa kita senangkan. Pujian dan hinaan adalah sebagian dari hidup. Sekarang gimana kita mau meresponnya," katanya lagi.

Shandy Aulia Ngaku Tak Pernah Sedih Saat Putrinya Dibully, Terkuak Alasan Mengejutkan Ini

Instagram Story

Meski banyak yang membully, nyatanya Shandy tak pernah melaporkan mereka ke polisi. Menurut Shandy, itu hanya akan membuang waktunya. Belum tentu juga setelah ia melaporkan semua orang akan berhenti membully anaknya.

"Keuntungan saya untuk melaporkan tidak ada. Kecuali anak saya disentuh dan ada tindak kriminal beda lagi deh," ujar Shandy.

Shandy mengaku tak ingin membalas perbuatan buruk mereka dengan cara jahat. "Jadi kalau ada manusia yang berusaha melakukan dan merencanakan yang jahat pada kita, tidak harus kita membalas dengan hal yang jahat juga," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts