Arya Saloka Akui Harus Pintar Curi Waktu di Tengah Syuting untuk Ketemu Anak Istri
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Sebagai bintang utama sinetron, tentu membuat Arya Saloka lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Sehingga waktu untuk bertemu keluarga menjadi lebih sedikit.

WowKeren - Kehidupan para selebriti pemeran sinetron "Ikatan Cinta" memang selalu menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, sinetron yang sangat populer itu disebut-sebut selalu sukses membuat para penonton baper. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan kehidupan asli para pemerannya.

Arya Saloka salah satunya. Sebagai bintang utama sinetron itu, tentu membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Sehingga waktu untuk bertemu keluarga pun menjadi lebih sedikit.

Namun ia tak menyerah sampai di situ. Sebisa mungkin ia membagi waktunya. Begitu ada waktu luang di lokasi syuting, ia akan meluncur untuk bertemu dengan keluarganya, mengingat lokasi syutingnya sendiri berada di luar Jakarta.


"Ya cuma ya pinter-pinter curi waktu aja sih akal-akalin aja," katanya di kawasan Pondok Indah, Sabtu (17/4). "Kalau dibilang mengganggu sangat amat mengganggu karena lokasi syuting nggak di Jakarta jadi nggak bisa sempetin ketemu kan. Nah lokasi jauh dan waktu dihabisin di sana cuma kan namanya kerjaan mau gimana."

Sehingga ketika ada waktu libur untuk syuting, Arya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia akan mengajak keluarganya untuk pergi bersama-sama. "Ya habisin waktu sama keluarga seperti jalan, belanja, dan lainnya. Paling kalau libur ya di rumah aja tidur dan nonton, ngobrol. Jadi apa pun dibahas di rumah," lanjutnya lagi.

Meski demikian, ia mengakui jika sinetron yang ia bintangi membuatnya memiliki keluarga baru. Ia mengaku sudah kenal akrab dengan bintang "Ikatan Cinta" lainnya, meskipun saat awal-awal sebelumnya masih seperti orang asing.

"Kumpul sama keluarga baru. Memang bertemu keluarga baru sih di 'Ikatan Cinta'," tambahnya. "Dari awal yang nggak kenal sama sekali jadi akrab kayak kakak adik dan keluarga sendiri."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru