Digosipkan PDKT dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Penyanyi cantik Memes Prameswari kembali menanggapi kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita berikut ini.

WowKeren - Setelah putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi cantik Memes Prameswari. Terkait gosip tersebut, Memes menjelaskan bahwa hubungannya dengan Billy hanya sebatas rekan kerja.

"Kalau aku sama Kak Billy, kita benar-benar teman, sih, teman kerja. Ketemunya pun cuma pas lagi di 'Opera Van Java' aja," kata Memes, dilansir dari Kumparan, Minggu (18/4).

Memes tak menampik jika ia sering ditanya tentang hubungannya dengan Billy. Namun ia selalu menanggapinya dengan santai karena benar-benar berteman dengan Billy.

"Kita asyik-asyik aja, secara profesional aja. Cuma, kalau dari teman-teman ada yang nanya, sih, kepo-kepo (tentang kedekatan dengan Billy). Jadi, ya, sudah, aku jelasin aja," paparnya.


Dia melanjutkan, "Aku tipe orang yang asyik aja sih, santai aja. Aku lebih ke terserah netizen mau bilang kayak apa, yang penting aku fokus sama kerjaan aku. Kalau aku sih, karena pure teman dan kerjaan aja, jadi aku kayak dibawa asyik aja."

Lebih lanjut, Memes mengungkapkan seperti apa kriteria kekasih idamannya. Tak terlalu muluk, ia hanya ingin menjalin kasih dengan pria seiman dan memiliki pandangan yang sama dengannya.

"Kalau mau ngomong cari cowok seperti apa, aku itu enggak punya kriteria yang gimana gitu. Yang penting, dia satu chemistry, satu visi dan, ya, pastinya seiman," jelas Memes.

Sedangkan untuk target menikah, Memes mengaku tak ingin ambil pusing dan memasrahkannya kepada Tuhan. "Aku lebih pasrahin sama Allah SWT. Insyaallah, diberikan yang terbaik. Aku percayainnya sama Allah aja," pungkas Memes.

Sementara itu, Billy Syahputra memang sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik hingga mendapat julukan playboy. Selain Amanda Manopo dan Memes, Billy juga pernah dikabarkan memacari Hilda Vitria, Syahnaz Sadiqah, Lolita Agustine, Susan Sameh, Kezia Karamoy hingga model cantik Elvia Caroline.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait