Muncul Isu Damai dengan Hotma Sitompul, Pihak Desiree Tarigan Beri Tanggapan Begini
Selebriti

Setelah muncul isu perdamaian dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan menjelaskan posisinya. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini muncul isu damai antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Hal itu bermula ketika Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan, mengajak keduanya melakukan mediasi.

Menanggapi kabar tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Desiree Tarigan dengan tegas menyangkalnya. Sebab menurutnya kasus ini belum menemui perkembangan yang signifikan.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," kata Hotman, dilansir dari detik.com, Minggu (18/4).

Hotman mengatakan bahwa Desiree Tarigan hingga saat ini menunggu hak-haknya dipenuhi, bukan fokus pada upaya damai. "Desi masih pun menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto," bebernya.


Lebih lanjut, Hotman menjelaskan bahwa hampir tidak mungkin bagi Desiree untuk rujuk dengan Hotma Sitompul. Kendati demikian, ia tetap menyarankan kliennya untuk kembali berhubungan dengan Hotma.

"Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desiree sudah hampir nggak mungkin. Saya sih menyarankan agar balikan lagi suami istri, seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri. Ya gitu dong, Hotman istrinya satu," lanjut Hotman.

Terakhir, Hotman Paris berharap agar Desiree segera mendapatkan hak-haknya meski kini ia telah dilaporkan ke polisi. "Tapi ya kita hanya mendoakan. Tapi Desiree hanya menunggu apa haknya, 22 tahun yang didapat, laporan polisi di sini, laporan polisi di sini," pungkasnya.

Sementara itu, pihak Hotman Paris sempat diadukan ke Peradi oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompul. Menurut mereka, Hotman telah melanggar kode etik advokat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait