Song Joong Ki 'Terhipnotis' Jeon Yeo Bin di Lokasi 'Vincenzo', Rela Lakukan Hal Konyol Ini
tvN
TV

Salah satu momen menarik datang ketika pasangan utama 'Vincenzo' itu syuting di kandang kuda. Dalam dramanya, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) tampak meratapi nasib usai menggoda pria.

WowKeren - "Vincenzo" memang tidak menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan lalu. Namun drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini tetap memanjakan penonton dengan menghadirkan video di balik layar.

Salah satu momen menarik datang ketika pasangan utama "Vincenzo" itu syuting di kandang kuda. Dalam dramanya, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) tampak meratapi nasibnya di kandang kuda karena baru saja menggoda seorang pria.

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) datang untuk memberikan penghiburan mengatakan bahwa sang mafia sudah melakukan tindakan bagus demi bisa mengalahkan grup Babel. Proses syuting terlihat tak kalah menarik dibandingkan dramanya.

Saat latihan, Jeon Yeo Bin menyatakan, "Vincenzo Cassano menawan" dengan menatap langsung ke mata Song Joong Ki. Song Joong Ki lantas mengatakan jika dirinya seolah terhipnotis mendengar kalimat Jeon Yeo Bin. "Aku ditarik masuk," ujar Song Joong Ki.


Song Joong Ki bahkan sampai melakukan tindakan konyol dengan hendak menggigit wortel yang ditawarkan Jeon Yeo Bin padanya. Saat syuting, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin bergabung dengan tamu tak terduga ketika seekor kuda muncul di layar untuk mencuri wortel yang dipegang sang aktris cantik.

Cuplikan proses syuting Song Joong Ki dan Jeo Yeo Bin ini langsung banjir komentar gemas dari fans Indonesia. "Sumpa emeshhhhhhh, gatau lagi ah yallah cocok banget fck," tulis seorang fans. "G d drama g d bts manut aj mas mafia am mb chayong. pan jiwa shipper naik drastis ," sambung yang lain.

"Woyy gemess bgtt, aku padamuu mbakk chayong yokk kecengin terosss wkwk," imbuh yang lain. "Ternyata di balik bts ada keuwuan yg tersembunyi dan akhirnya....," sahut fans lain. "Gemessssssh, ya allah.. masih minggu depan ketemu mafia," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" dipastikan akan menghadirkan episode terbaru pada 24 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait