Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO Bagikan Pengalaman Super Memalukan Saat ke Dokter
Official JTBC
Selebriti

Moonbin mengungkapkan kalau identitasnya dikenali di kantor dokter tepat sebelum menjalani kolonoskopi. Cha Eunwoo berbagi pengalaman serupa yang tak kalah memalukannya.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anything", Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO membuat para cast tertawa dengan beberapa cerita memalukan. Di sini, keduanya berdua tak segan-segan untuk berbagi pengalaman memalukan mereka.

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas program tersebut, Cha Eun Woo berbagi cerita lucu tentang pertunjukan musik baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan kalau dirinya lupa menutup ritsleting celananya selama performance "One".

Akibatnya, fancam individu Cha Eunwoo saat menampilkan lagu tersebut terpaksa tak bisa diunggah. Gerakan koreografi di mana mereka banyak mengangkat tangan pun tak semakin membuat celana dalamnya banyak kelihatan.

Sementara itu, untuk pertanyaannya sendiri, Moonbin meminta para cast untuk menebak kapan dia merasa sangat malu. "Di lain waktu, aku akan sangat senang," dia mengisyaratkan. "Tapi pada saat itu, aku sangat malu."

Setelah banyak tebakan yang salah, mereka akhirnya sampai pada jawaban yang benar. Moonbin telah dikenali di kantor dokter tepat sebelum kolonoskopi.


Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO Bagikan Pengalaman Super Memalukan Saat ke Dokter

Source: Soompi

"Aku sudah selesai dengan sisa pemeriksaanku dan menunggu kolonoskopiku ketika dokter datang dan melihatku," kenangnya. "Aku baru saja syuting drama JTBC berjudul 'Moments of 18' dan dokter mengatakan padaku bahwa dia sangat menikmati menontonnya. Aku sangat berterima kasih, tentu saja, tapi kemudian mereka mulai menanyakan pertanyaan dasar, seperti 'Apa warna fesesmu hari ini?' dan 'Apakah kau punya masalah dengan perut kembung?' dan aku sangat malu."

Moonbin membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat dia melanjutkan, "Jadi mereka menyuruhku untuk berbaring miring dalam posisi janin, dan aku sangat malu sehingga aku berpikir, 'Aku harap ini cepat selesai.' Tapi kemudian, tiba-tiba, mereka mulai memainkan lagu ASTRO. Di dalam, saya berpikir, 'Tolong matikan.' Aku merasa sangat sadar diri."

Cha Eunwoo kemudian menimpali, "Aku punya cerita yang sama. Aku pergi ke kantor dokter untuk mendapatkan suntikan, dan mereka mengatakan padaku bahwa mereka adalah penggemar berat, yang membuatku merasa sangat bahagia."

"Aku berpikir pasti bahwa aku akan disuntik di bagian pantat, jadi aku menurunkan celanaku," lanjutnya dengan tawa malu. "Tapi saat saya (melepas celana), mereka berkata, 'Oh, suntiknya nanti di lengan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts