Baekhyun EXO Tulis Pesan Membingungkan di Twitter, Ternyata Ini Artinya
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Postingan Baekhyun baru-baru ini mungkin membingungkan bagi sebagian besar orang. Namun EXO-L sekarang telah memahami apa yang sebenarnya dimaksudkan sang idola.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini menulis pesan membingungkan di Twitter. Namun EXO-L segera memecahkan "kode" yang ditulis oleh penyanyi kelahiran 1992 itu.

Pada 19 April, Baekhyun menulis untuk para penggemar. Ternyata ia membuat kode dengan huruf pertama dari kata-kata yang ditulisnya.

Postingan Baekhyun mungkin membingungkan bagi sebagian besar orang. EXO-L sekarang telah memahami apa yang sebenarnya dimaksudkan sang idola.

Baekhyun EXO Tulis Pesan Membingungkan di Twitter, Ternyata Ini Artinya

Source: Twitter

Pesan Baekhyun rupanya berbunyi, "Untuk Aeri (panggilan sayang untuk EXO-L) yang kucintai. Aku benar-benar mencintaimu. Sungguh. Bisakah kamu merasakan perasaanku?"


"Aku orang yang bahagia. Aeri cukup membuatku bahagia. Sungguh. Aku mencintaimu, aku menyukaimu, aku merindukanmu," lanjut Baekhyun dalam kode yang ternyata sangat romantis ini.

Sepertinya Baekhyun menulis untuk para penggemar setelah ia dipastikan telah mencapai satu juta lagi dalam penjualan album sebagai artis solo dengan mini album ketiganya "Bambi".

"Bambi" yang dirilis pada tanggal 30 Maret terjual sebanyak 1.006.835 eksemplar pada 18 April. Total penjualan album melonjak melewati satu juta dalam waktu 20 hari, sekali lagi membuktikan jangkauan global Baekhyun.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi artis solo dengan penjualan album mencapai satu juta pertama dalam 19 tahun dengan mini album keduanya "Delight". Mini album ini juga menyapu tangga lagu dalam dan luar negeri dan menerima sertifikasi resmi triple platinum.

Dalam sejarah musik Korea, Baekhyun adalah artis kedua yang meraih gelar "million seller" baik sebagai grup maupun artis solo setelah Seo Taiji. Dengan album terbarunya yang terjual lebih dari satu juta kopi, Baekhyun kini mendapatkan gelar "double million seller."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait