Billy Syahputra Benarkan Nomor WA Diblokir Amanda Manopo, Penyebab Putus Akhirnya Terkuak
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra buka-bukaan soal berakhirnya hubungan dengan Amanda Manopo yang tidak baik-baik saja. Meski begitu, Billy menegaskan tak pernah menyesal.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Billy Syahputra sempat curhat nomor WhatsApp miliknya diblokir wanita dari masa lalu. Sosok wanita itu diduga kuat mantan kekasih Billy, Amanda Manopo.

Hal tersebut kembali menjadi bahasan saat Billy ngobrol bareng Cinta Kuya. Billy mengisyaratkan wanita yang memblokir nomor WhatsApp-nya benar-benar Amanda Manopo.

"Ya mungkin orang itu ngeblok akun kayak WhatsApp atau Instagram karena faktor kesalahan dari orang itu sendiri," kata Billy dalam vlog yang tayang pada Senin (19/4).

Ia kemudian menyebut hubungannya dengan Amanda berakhir dengan tidak baik-baik saja. Adik mendiang Olga Syahputra ini heran dengan sikap Amanda tersebut saat mengakhiri hubungan mereka.

"Ya intinya...kalau dia seperti itu hubungannya nggak baik kali ya," sambung Billy. "Walaupun yang udah yaudahlah ya, pengennya yang baik-baik. Tapi kenapa hal ini bisa terjadi gitu lo, awalnya kita baik- baik."

Billy mengatakan ingin hubungannya dengan Amanda baik-baik saja setelah putus. Namun hal tersebut nampaknya tak akan terjadi.

"Aku ngomong gini bukan berarti ada something, atau pengen inget-inget, sama sekali nggak ada, tapi kenyataannya.. aku pengennya santai aja, baik-baik," lanjut Billy.


Pria 30 tahun ini juga mengungkap penyebab hubungannya dengan Amanda berakhir. Ia menyebut berawal dari masalah sepele yang tidak bisa diselesaikan.

"Sebenernya nggak ada masalah yang sangat besar, perihal selingkuh atau apapun itu," jelas Billy. "sebenarnya masalah sepele yang tidak bisa diperbaiki lagi sampai akhirnya ya seperti itu."

"Kita ngomong realitis, ketika dua orang berhubungan pasti ada permasalahan, tapi bagaimana permasalahan itu diselesaikan dengan baik," tutur Billy.

Meski begitu, Billy tak menyesali hubungannya dengan Amanda. Ia menjadikannya sebagai pelajaran hidup.

"Aku itu pengennya ketika aku berhubungan, faktanya memang ada permasalahan dan permasalahan itu alangkah baiknya itu diselesaikan baik-baik," ujar Billy. "Tapi nggak apa-apa, ini udah jadi perjalanan hidup aku, udah jadi konsekuensi. Aku terima, aku tidak menyesali, aku terima dengan lapang dada."

Namun Billy agak ngegas saat meminta Cinta untuk tidak membahas permasalahannya dengan Amanda lagi. "Intinya sekali lagi aku nggak mau bahas-bahas itu, enough," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru