Rahmawati Kekeyi Dilamar Tukang Mie Ayam Secara Online, Bantah Tuduhan Sengaja Bikin Akun Palsu
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi baru saja kembali mendapatkan komentar nyinyir dari sejumlah netizen. Komentar nyinyir tersebut ia dapat pasca salah seorang netizen melamarnya, kok bisa?

WowKeren - Aktris pendatang baru dan penuh kontroversi Rahmawati Kekeyi baru saja kembali mendapatkan kalimat nyinyir dari sejumlah masyarakat. Hal itu bermula saat Keke mengunggah sebuah postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Keke mengunggah video keseruannya yang sedang menari.

Tak lama setelah itu, komentar salah seorang netizen berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, netizen tersebut seolah ingin mengajak Keke untuk menikah melalui lamaran onlinenya. Sejumlah warganet terutama Keke juga sempat terkejut dengan lamaran online tersebut.

Salah seorang tersebut secara tiba-tiba mengajak Keke untuk berumah tangga lantaran menurutnya, perempuan berusia 26 tahun itu masih belum memiliki kehidupan dan masa depan yang pasti.

Bahkan netizen tersebut secara terang-terangan ingin segera melakukan ta'aruf dengan Keke. Ia juga mengaku siap untuk segera berkunjung dan melamar Keke di hadapan keluarganya.

Sementara itu, netizen tersebut sempat mengungkapkan identitasnya bahwa ia adalah seorang pedagang mie ayam pinggir jalan. Saking naksirnya, netizen tersebut mengutarakan janjinya untuk selalu mampu menghidupi rumah tangga mereka kelak.


"Key nikah yuk, biar status kehidupan kita jelas dan masa depan kita pasti. Aku mau mau ta'aruf kamu, dan aku akan izin berkunjung dengan keluargaku kerumahmu," ajak netizen tersebut. "Tapi aku harus jujur, aku hanyalah penjual mie ayam pinggir jalan, dan aku akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam memenuhi kebutuhan hidup kita dan anak2 kita nanti. Percayalaha key."

Dilamar Online Oleh Netizen, Rahmawati Kekeyi Malah Kena Nyinyir

Instagram

Sayangnya, Keke pun malah menerima komentar nyinyi dari warganet. Mereka mengatakan bahwa Instagram netizen yang mengajak Keke menikah hanyalah akun palsu. Mereka bahkan menduga bahwa Keke telah membuat akun Instagram tersebut dan mulai berkomentar untuk postingannya sendiri.

"Akun itu tak buka jg akun bodong trnyata.. apa ngetik sndri d blas sndri?," ucap salah seorang netizen. "@dedecules666 akun nya blm prnh posting. Curigaaa deh," tambah netizen yang lainnya.

Melihat namanya dituding telah membuat akun palsu tersebut, Keke pun mulai buka suara. Ia mengaku bahwa bukan dirinya lah pemilik akun bodong tersebut. Ia melarang para netizen yang telah menudingnya untuk berkata sembarangan.

"Demi Allah itu bukan akun aku , jangan ngomong sembarangan , ingat setiap omongan itu bisa jadi fitnah kalau tidak tau asal usulnya !!," jawab Keke tegas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts