Chika Jessica Ketularan Demam Drama 'Vinzenco', Ikut Sedih Saat Tahu Penundaan Tayang
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica agaknya baru saja terkena demam 'Vinzenco'. Saking demamnya, Chika pun merasa kecewa lantaran 'Vinzenco' menunda penayangan selama sepekan.

WowKeren - Chika Jessica agaknya baru saja terkena demam drama asal Korea Selatan. Beberapa hari yanga lalu, presenter kocak ini terlihat membeberkan tengah asyik menikmati drama "Mrs. Queen". Tak sampai seminggu, kini ia pun mengumumkan kesedihannya lataran "Vincenzo" berhenti tayang selama sepekan.

Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini memutuskan menunda penayangan selama sepekan demi untuk meningkatkan kualitas produksi. Drama asal Negeri Ginseng tersebut akan kembali menyapa para penontonnya pada 24 April mendatang.

Chika Jessica pun agaknya menerima kabar tersebut dengan berat hati. Mantan kekasih Dwi Andhika ini terlihat mengunggah sebuah foto adegan pemeran utama drama tersebut. Ia juga memberikan emoticon sedih dalam caption unggahannya.

"Yaaaaahhh weekend ini ga ktemu yayang Vincenzo dan kawan2 dweehhh 😪," tulis Chika Jessica dalam unggahannya hari Minggu (18/4) kemarin. "Napa ga tayang ciiihh."


Drama "Vincenzo" tersendiri memang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia sekaligus di negeri asalnya, Korea Selatan. Tayangan ini menceritakan soal seorang mafia asal Korea Selatan yang menjadi mafia di Italia bernama Vincenzo Cassano. Berbagai masalah pun mulai bermunculan saat Vincenzo kembali ke negara kelahirannya, Korea Selatan.

Chika Jessica pun merasa sedih sekaligus bingung mesti menyaksikan drama apa selama Vincenzo tidak tayang. Ia lantas meminta saran beberapa judul drama untuk ditonton selama Vincenzo mengalami penundaan tayang.

"Sambil nunggu minggu depan, rekomen DraKor yg lain dong gaes," pungkas Chika Jessica. "Kamsahamnida ❤️.

Dalam kolom komentarnya tersebut, tampak Zee Zee Shahab ikut memberikan sejumlah usulan judul drama yang mesti ditonton oleh presenter kelahiran tahun 1988 itu. Zee Zee Shahab memang termasuk salah satu penggemar drama Korea Selatan sehingga beberapa judul sudah ditontonnya.

"Tale of the nine tailed juga Gemes ❤️ kalau suka bang @leedongwook_official 🙌," tulis istri Prabu Revolusi itu. Chika Jessica terlihat begitu antusias saat mengetahui pemeran drama yang diusulkan rekannya itu adalah Lee Dong-Wook. Chika pun lantas meminta Zee Zee Shahab untuk sedikit membocorkan alur cerita drama tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait