Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua Di Usia 42 Tahun, Paras Tampan Bayinya Jadi Perbincangan
Instagram/ctdk
Selebriti

Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Senin (19/4). Suami Siti Nurhaliza mengucap syukur lantaran istrinya melahirkan anak kedua mereka dengan selamat.

WowKeren - Penyanyi kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, (19/4). Kabar bahagia ini disampaikan Siti di laman Instagram pribadinya. Diketahui, ia melahirkan pada pagi ini, pukul 06.21 waktu setempat.

Dalam keterangan unggahan, diinformasikan bahwa bayi laki-laki seberat 3,84 kilogram itu dilahirkan melalui proses caesar. Kondisi Siti Nurhaliza pasca melahirkan pun disebut baik-baik saja, begitu juga dengan sang putra yang baru saja lahir. Kelahiran bayi Siti Nurhaliza ini pun disambut antusias oleh para penggemarnya.

"Dato Sri Siti Nurhaliza melahirkan bayi laki-laki dalam keadaan sehat. Senin, 19 April 2021 bertepatan dengan 7 Ramadhan 1442 H, Dato 'Sri Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah Rumah Sakit Selangor, pada pukul 06.21 pagi," tulisnya dalam pernyataan resmi.


Suami Siti Nurhaliza, Dato Sri Khalid Mohamad bersyukur karena istri tercinta sudah selamat melahirkan anak kedua mereka. Siti dan suami tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa keluarga, kerabat, sahabat, penggemar, media, dan masyarakat.

Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang membantu proses persalinan Siti. Diketahui tim dokter tersebut juga mendampingi Siti sejak menjalani program bayi tabung anak keduanya.

"Pasangan ini juga berterima kasih dengan Pendiri dan Direktur Alpha IVF & Spesialis Wanita, Dato 'Dr. Colin Lee Soon Soo yang berhasil menyelesaikan program In Vitro Fertilization (IVF) untuk anak pertama Siti, Siti Aafiyah dan juga anak keduanya," lanjut keterangan postingan tersebut.

Bagi Siti Nurhaliza dan suami, kelahiran anak kedua di bulan Ramadan menjadi sebuah keberkahan dan rezeki. Di sisi lain, paras tampan bayi Siti Nurhaliza juga berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut wajah sang bayi mirip dengan ayahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru