Nggak Kenal Takut, Jungkook BTS Ternyata Pernah Nangis dan Trauma Gara-Gara Ini
Selebriti

Jungkook dikenal memiliki jiwa pemberani yang siap mencoba tantangan ekstrem plus memacu adrenalin. Namun bulan berarti ia tidak pernah menangis dan mengalami trauma.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki jiwa pemberani yang siap mencoba tantangan ekstrem plus memacu adrenalin. Namun bulan berarti ia tidak pernah menangis karena takut naik wahana.

Di "BANGTAN LOG" sebelumnya, Jungkook berbagi pengalaman tak terlupakan yang ia alami saat kecil ketika mengunjungi taman hiburan bersama keluarganya. Saat itu ia menangis dan trauma.

Dalam vlog, Jungkook dan Jimin BTS berbicara perjalanan terbaru mereka ke taman hiburan sebagai grup. Jungkook bertanya apakah mereka akan membicarakan tentang wahana yang mereka lalui hari itu.

Jimin setuju dan mendorongnya untuk mendeskripsikan mereka. "Beritahu mereka! Kita akan pergi setelah kamu memberi tahu mereka," kata Jimin.

Jungkook pertama kali menjelaskan bahwa ia pernah pergi ke taman hiburan bersama keluarganya. Menariknya, ada satu wahana yang membuatnya menangis, Viking.


"Ketika masih kecil, aku pergi ke taman hiburan bersama keluargaku dan naik Viking dan menangis," cerita Jungkook.

Viking adalah jenis kapal bajak laut yang bergerak maju mundur. Pengalaman yang mendebarkan pasti sulit bagi anak-anak seperti Jungkook.

Jungkook kemudian mengungkapkan bahwa sejak kejadian itu terjadi, ia tidak pernah kembali ke taman hiburan. "Sejak itu… sejak itu, aku belum pergi (ke sana lagi)" ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.

Namun ia mengunjunginya sekali lagi bersama BTS dan berkata, "Tapi karena kita punya waktu luang, aku pergi ke Lotte World dengan para hyung dan perjalanan pertama kami adalah…"

Jimin menyelesaikan kalimatnya untuknya, berteriak, "Atlantis!" Meskipun pengalaman pertamanya di taman hiburan membuatnya menangis, untungnya, Jungkook menganggap yang ini "sangat menyenangkan!"

Sementara itu, BTS telah merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts