Bakal Bikin Album Religi, Prahara Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Diduga Cuma Settingan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Belakangan ini rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang retak. Namun kini banyak dari warganet yang menduga kalau hal tersebut hanya settingan belaka.

WowKeren - Belakangan ini Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian karena postingan galaunya di Instagram. Banyak yang menduga apabila rumah tangga Nathalie dan Sule sedang tidak baik-baik saja.

Selain itu, Nathalie juga diketahui telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule. Isu keretakan pun semakin menguat. Pasalnya, pasangan suami istri yang menikah pada November 2020 ini sebelumnya selalu tampil romantis.

Sementara itu, belum lama ini muncul model majalah dewasa bernama Tisya Erni yang mengaku pernah berhubungan dekat dengan Sule. Tisya mengaku kerap berbalas pesan DM dengan Sule.

Tisya bahkan tak segan menunjukkan bukti chat dirinya dengan sang komedian. Dalam chat tersebut, tampak Sule dan Tisya ingin bertemu.

Namun di sisi lain, baru-baru ini beredar kabar bahwa Nathalie akan melebarkan kariernya di dunia tarik suara. Ia dikabarkan akan segera merilis album religi dalam waktu dekat.


Kabar ini diketahui langsung dari nenek Nathalie, Hetty Holscher memberikan bocoran tersebut. Ia mengatakan bahwa cucunya akan segera merilis album. Sayangnya Hetty tak menjelaskan secara gamblang mengenai informasi tersebut.

"Wait a minute, tunggu waktunya. Dukung Nathalie, dia mau launching lagu yang baru, tenang aja dukung," ungkap Hetty Holscher seperti dikutip dari Detikcom.

Nathalie sendiri melalui unggahan terbarunya di Instagram tampak membagikan potret saat ia melakukan rekaman. Gara-gara postingan tersebut, netizen pun mulai menyadari bahwa kisruh pernikahan Sule dan Nathalie hanya gimmick alias settingan belaka.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menyayangkan cara istri Sule itu mendongkrak popularitasnya. "Pada kepancing, itu cuma set utk ngeluarin album baru😂," komentar seorang netter. "Tau ga menurut gw ni ya mau cba naikin ajh kan mau rilis lagu baru bnr ga sh," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru