NU'EST Berjuang Perbaiki Hubungan Cinta Mereka Dalam MV Lagu Comeback 'Inside Out'
Twitter/NUESTNEWS
Musik

'Inside Out' adalah lagu 'chill house' yang mencerminkan berbagai emosi dari seseorang yang ingin memperbaiki hubungan mereka yang bermasalah sebelum terlambat.

WowKeren - NU'EST akhirnya resmi kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Boy grup besutan Pledis Entertainment itu baru saja merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk “Romanticize”. Dalam album ini, mereka menampilkan judul lagu "Inside Out" yang menampilkan pesona para member.

Pada kemarin, Senin (19/4) grup tersebut merilis albumnya termasuk MV untuk lagu utama. Menurut agensi, "Inside Out" adalah lagu 'chill house' yang mencerminkan berbagai emosi dari seseorang yang ingin memperbaiki hubungan mereka yang bermasalah sebelum terlambat.

Mood dari konten lagu tersebut disesuaikan dengan video musik yang mencerminkan tema lagu cinta yang rumit yang canggih. Para anggota tidak hanya terlihat mengalami konflik dengan para pasangan, tetapi juga menampilkan pertunjukan tarian yang apik.


“Romanticize” sendiri adalah album penuh pertama mereka dalam tujuh tahun dan menampilkan total 10 lagu, termasuk lagu solo untuk setiap anggota. Menurut daftar, album lengkap mendatang mencakup 10 lagu: "Dress", lagu utama "Inside Out", "Don't wanna go", "Black", "Drive". Tak hanya itu terdapat juga 5 lagu solo yang dinyanyikan oleh masing-masing anggota.

Comeback terakhir NU'EST adalah pada Mei 2020 dengan mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Grup tersebut juga berencana mengadakan acara khusus dengan penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka pada 15 Maret. Namun sayang disebutkan bahwa Aron tak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Pada 2017, JR, Baekho, Hwang Minhyun, dan Ren berpartisipasi dalam serial televisi realitas “Produce 101 season 2” selama paruh pertama tahun 2017. Selama penampilan mereka di acara itu, album yang dirilis sebelumnya, termasuk “Q Is” dan “Canvas”, naik di tangga album Korea Selatan, mencerminkan lonjakan popularitas grup yang tiba-tiba.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru