Zaskia Gotik Disinggung Permasalahan Suami Dengan Imel Putri Yang Belum Selesai, Tegaskan Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik ditanya soal masalah Sirajuddin Mahmud dengan mantan istrinya, Imel Putri. Diketahui keduanya masih punya masalah tentang hak nafkah serta utang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang sempat menjadi sorotan terkait permasalahannya dengan mantan istri, Imel Putri Cahyati. Saat itu Imel curhat belum dapat hak nafkah tapi digugat bayar utang mantan suaminya itu.

Zaskia terlihat berusaha tenang terkait permasalahan tersebut. Ia yang juga kenal dan berteman dengan Imel Putri ini menyebut hubungan mereka baik-baik saja.

"Baik, baik Alhamdulillah baik. Doain saja," kata Zaskia Gotik seperti dilansir dari DetikHOT. "Anaknya juga kan juga sering main ke sini, Alhamdulillah."

Namun Zaskia ogah mengomentari soal permasalahan suaminya dengan Imel Putri yang belum selesai itu. Ia hanya menegaskan ingin ingin hidup tenang bersama suami dan anaknya.

"Aduh kalau itu aku biar saja. Itu urusan dia, aku nggak mau ikut campur," jelas Zaskia. "Aku pengin tenang sama suami dan anak aku. Yang penting aku bahagia sama anak dan suami. Masalah terdahulunya dia itu urusan dia."


Pelantun "Bang Jono" ini mengatakan sang suami tak pernah cerita apapun terkait permasalahan tersebut. Zaskia menjelaskan saat ini tengah menyaksikan pertumbuhan anak mereka. "Nggak ada cerita apa-apa. Kita fokus sama anak-anak saja," tegasya.

Sementara itu Imel sendiri menegaskan hubungannya dengan Zaskia Gotik sangat baik. Malahan Imel lebih sering berkomunikasi dengan Zaskia jika putrinya, Aqilah ingin menginap di rumah Zaskia dan Sirajuddin.

"Supaya tidak ada kesalahpahaman. Sudah komunikasi. Kalau tentang gono-gini, baru yang terakhir kemarin itu setelah dia melahirkan," jelas Imel Putri. "Aku pernah bilang sama dia (Zaskia Gotik), aku akan menceritakan semua setelah kamu lahiran. Karena aku pernah ada di posisi ibu hamil."

Di sisi lain, belakangan santer terdengar kabar bahwa Sirajuddin bangkrut sampai terlilit utang. Saat diminta klarifikasi, Zaskia memberi jawaban menggantung.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," ujar Zaskia. "Yang terpenting adalah Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, Alhamdulillah disyukuri aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru