2PM Dilaporkan Sedang Siapkan Album Dengan Lagu Buatan Sendiri, Begini Tanggapan JYP
Instagram/real_2pmstagram
Musik

Baru-baru ini dilaporkan oleh perwakilan industri bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback musim panas. Lebih lanjut, 2PM akan comeback dengan album yang berisi lagu-lagu yang ditulis oleh anggota.

WowKeren - 2PM telah bersiap untuk kembalinya menyapa penggemar lewat comeback. Ini adalah comeback pertama grup itu usai sekian lama. Seperti yang diketahui, para member 2PM saat ini memang lebih banyak menjalani kegiatan individu, hal ini lantaran beberapa member ada yang menjalani wamil.

Baru-baru ini dilaporkan oleh perwakilan industri bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback musim panas. Lebih lanjut, laporan itu menyebutkan bahwa 2PM akan comeback dengan album yang berisi lagu-lagu yang ditulis oleh anggota serta produser lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka JYP Entertainment tentu tak tinggal dia. Pihak agensi akhrinya berkomentar, “2PM saat ini sedang mempersiapkan album baru. Waktu pasti rilisnya akan diumumkan nanti. "


Dengan keluarnya Junho dari wamil bulan lalu, semua anggota 2PM Korea telah menyelesaikan wajib militer mereka. Comeback mendatang ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun sejak album "GENTLEMEN's GAME" pada tahun 2016.

Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan. Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

2PM sendiri memulai debutnya dengan lagu "10 Points Out of 10 Points", yang memamerkan gaya tarian akrobatik mereka. Mereka mencapai single nomor 1 pertama mereka dengan "Again & Again". Kedua single tersebut tampil di album studio pertama mereka, 01:59 PM, dirilis pada 2009.

Grup ini kemudian merilis album Korea lain, yang dikenal sebagai Hands Up, pada 2011. Mereka membuat debut Jepang mereka akhir tahun itu dengan “Republic of 2PM”. Setelah lebih dari setahun, grup ini kembali pada 2013 dengan album studio ketiga mereka “Grown”. Pada awal September 2014, 2PM kembali dengan album studio keempat mereka “Go Crazy”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait