Angel Lelga Disinggung Soal Rhoma Irama, Beber Jalinan Komunikasi Meski Sudah Jadi Mantan
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga membahas soal komunikasinya dengan mantan suami siri, Rhoma Irama. Hal tersebut bermula saat Angel ngobrol bareng Iis Dahlia dalam vlog berikut ini.

WowKeren - Angel Lelga membeberkan hubungan baiknya dengan mantan suami sirinya, Rhoma Irama. Hal tersebut bermula saat Iis Dahlia mengajukan tiga pilihan pada Angel.

"Pilih pedangdut, pengusaha batu bara atau aktor?" tanya Iis Dahlia dalam Capcus di kanal YouTube Trans7 Official yang dibagikan pada Selasa (20/4).

Setelah lama berpikir, Angel akhirnya memberi jawaban. "Pedangdut deh," ujarnya. Iis kemudian langsung menyangkutpautkan jawaban Angel dengan Rhoma Irama.

"Mau balik lagi? (dengan Rhoma Irama)?" timpal Iis. "Ih kok larinya kesana sih? Itu tadi pertanyaan jebakan ya," protes Angel sambil tertawa.

"Kayaknya yang paling berkesan itu ya?" tanya Iis lagi belum menyerah mengorek informasi soal Raja Dangdut itu.


Angel kemudian mengungkap komunikasinya masih baik dengan ayah dari Ridho Rhoma itu. Ia menyebut Rhoma adalah sosok yang tahu betul sifat-sifatnya.

"Ya Alhamdulillah sampai sekarang masih komunikasi baik," jelas Angel. "Pertama kali ada saya, beliau kan tahu, saya masih kecil apa, beliau tahu, sampai sekarang beliau juga tahu."

"Paling tidak kita udah kenal lama, terus udah tahu sifatnya," sambung Angel. "Ini makanya dengar berita, beliau sudah paham, sebenarnya nggak gini, gini."

Angel menegaskan memang berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Rhoma. Ia juga menerapkan pesan-pesan dari sang mantan dalam hidupnya.

"Paling nggak gini lho, aku berusaha untuk jalin komunikasi dengan baik," lanjut Angel. "Terus juga mendengarkan pesan-pesan beliau pada zaman dulu saat mendidik aku sebagai seorang mualaf gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait