Ustaz Zacky Mirza Kabarkan Kondisi Terbaru Usai Pingsan Saat Ceramah, Bantah Isu Meninggal Dunia
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Bantah isu meninggal dunia, ustaz Zacky Mirza akhirnya muncul dan mengabarkan kondisi terbaru kesehatannya setelah sempat pingsan saat tengah memberikan sebuah ceramah.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza baru-baru ini menghebohkan publik setelah dikabarkan sempat mengalami pingsan saat tengah memberikan ceramah. Ustaz Zacky Mirza lantas dilarikan ke sebuah puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Rupanya di tengah kabar tersebut, mencuat isu miring ustaz Zacky Mirza meninggal dunia. Hal itu pun terbukti tidak benar. Ustaz Zacky Mirza sendiri telah mengklarifikasi dan membantah kabar miring dirinya meninggal dunia.

Klarifikasi tersebut disampaikannya dalam sebuah unggahan video Instagram. Ustaz Zacky Mirza tak hanya membantah isu dirinya meninggal dunia namun juga mengabarkan kondisi terbaru kesehatannya yang kini sudah membaik.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Zacky Mirza. Ayahanda, ibunda dan saudara-saudaraku semuanya, keluarga, para jemaah, alhamdulillah pada malam hari ini Senin 19 April 2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar," kata Ustaz Zacky melalui rekaman video.


“Sudah membaik alhamdulillah. adapun terkait dengan berita yang tersebar saya meninggal dunia dan sebagainya itu semua berita hoaks. Saya dalam keadaan sehat walafiat doanya dari semua semoga dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT. Disehatkan walafiat kita semua terima kasih wassalamualaikum wr.wb,” tutup sang ustaz.

Ustaz Zacky Mirza pun kembali menegaskan kondisi kesehatannya yang sudah membaik sejak Senin (19/4) malam kemarin. “Alhamdulilah malam ini (Senin, 19 April 2021) kondisi saya sudah membaik,” ungkapnya dalam koloma caption.

Doa kesembuhan untuk ustaz Zacky Mirza sontak menggema dari netizen hingga sederet artis. Seperti Irfan Hakim hingga Kristina, dan banyak doa dari warganet lainnya.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya bahwa istri ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung sudah mengungkapkan penyakit sang ustaz. Meski kondisinya semakin membaik, namun menurut Shinta bahwa ustaz Zacky Mirza masih tetap diminta untuk beristirahat total.

“Ternyata ada pneumonia," kata Shinta Tanjung saat dihubungi awak media, Senin (19/4). “Alhamdulillah dikasih obat yang di bawah lidah sadar, sama batuk Alhamdulillah sekarang sudah sadar. Rontgen, akhirnya ketahuan sesak napasnya bukan dari jantung tapi pneumonia itu," jelasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait