Nathalie Holscher Benarkan Akhirnya Jadi Mualaf Karena Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tegas membantah apabila menjadi mualaf karena hubungannya dengan Sule. Namun belum lama ini, Nathalie membeberkan peran besar Sule dalam proses tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali menceritakan prosesnya menjadi mualaf saat hadir di "Ruang Interogasi" Gilang Dirga. Pada 2012 silam, Nathalie sempat memerankan seorang wanita nakal yang bertobat dalam sebuah proyek sinetron.

Penampilan Nathalie dengan hijab rupanya sukses membuat kru dibuat kagum akan kecantikannya. Bahkan sesampainya di rumah, Nathalie juga terus memperhatikan foto-fotonya dengan hijab.

Pada saat itulah kejadian aneh dialami Nathalie. Ibu sambung Rizky Febian tersebut mendengar bisikan suara laki-laki yang mengucapkan dua kalimat syahadat. Anehnya lagi, lampu dan pintu kamar Nathalie juga mendadak mati.

Nathalie mengaku awalnya tidak tahu apabila yang didengarnya adalah bacaan dua kalimat syahadat. Rekan-rekan Nathalie kemudian menyebutnya telah mendapat hidayah. Nathalie pun mulai belajar salat karena keingintahuan terhadap islam.

Kendati perjalanan panjang itu, proses mualaf Nathalie masih banyak dianggap karena hubungannya dengan Sule. Padahal Nathalie sudah lama ingin memeluk agama Islam, tetapi takut akan ditentang oleh keluarganya. Sule kemudian menjadi sosok "penyelamat" Nathalie mengenai hal ini.


"Akang (Sule) yang ngomong sama keluargaku," ungkap Nathalie kepada Gilang Dirga dalam vlog yang diunggah hari Senin (19/4). "Serius? Secara gentlemen, Kang Sule ngomong? Bagaimana respons keluarga waktu itu?" tanya Gilang.

"Di luar dari dugaan aku ya. Aku pikir bakal dimarah-marahin, (ternyata) enggak," jawab Nathalie. "'Oh ya kalo memang itu dari hatimu, silakan'."

"Apakah itu pembicaraan pas di depan Kang Sule aja apa ke sini-sini juga sama?" tanya Gilang lagi. "Enggak, ke sini-sini (sikapnya tetap) sama," tutur Nathalie.

Nathalie ingin menunjukkan apabila bukan hanya dirinya yang berjuang demi hubungan mereka, tetapi juga Sule. Namun sayangnya, rumah tangga Nathalie dan Sule dikabarkan sedang ada masalah. Wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ itu bahkan diduga telah kabur dari rumah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait