Tissa Biani Posting Foto Pernikahan Bareng Dul Jaelani, Netizen Auto Terkecoh
Instagram/tissabiani
Selebriti

Hubungan Tissa Biani dan Dul Jaelani menjadi sorotan sejak aktif terlibat dalam proyek musik bersama. Usai Dul mengisyaratkan keseriusan, Tissa mengungkapkan rencana mereka lebaran nanti.

WowKeren - Kedekatan Tissa Biani dengan Dul Jaelani memang menjadi sorotan. Meski baru hitungan bulan, mereka tampak serius dengan hubungan yang dijalani.

Baru-baru ini Tissa mengisyaratkan tentang rencananya bersama Dul pada hari lebaran nanti. Hal itu ditunjukkan Tissa lewat sebuah postingan berupa foto dirinya dan Dul di Instagram.

"Kebahagiaan itu selalu datang kepadaku, ketika aku melihat senyum kebahagiaan diwajahmu. film 'Dear Imamku' tayang lebaran dibioskop! ❤️🤗," tulis Tissa pada caption postingan Senin (19/4).

Potret yang diunggah Tissa menampilkan dirinya mengenakan gaun pengantin bersama Dul dengan pakaian serba putih. Pada foto kedua tampak Dul mencium kening Tissa di hadapan hadirin. Gambar-gambar tersebut diambil layaknya upacara pernikahan.


Jika tidak ditinjau ulang dengan seksama, maka Tissa dan Dul seolah benar-benar menikah lantaran ekspresi keduanya benar-benar meyakinkan. Namun pada kenyataannya, pasangan ini mengumumkan film "Dear Imamku" yang mereka bintangi akan tayang lebaran nanti.

Hadirnya potret manis antara Tissa dan Dul tersebut menumbuhkan harapan-harapan baik bagi pasangan muda itu. Hal itu dibuktikan dengan banyak doa yang dikirim netizen pada kolom komentar Tissa. Meski netizen sempat terkecoh, banyak yang turut bahagia atas Tissa dan Dul.

"Smoga jadi nyata yaaa.. Aamiin❤️," komentar Dul. Sebelum ini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pernah membeberkan pernikahan impian bersama Tissa.

"Gue kira beneran.. kalo gak baca caption😮," kata akun @ded****swnmk. "Yammpun senyum senyum sndri liatnyaa❤️," sahut @las****rtsnw

"Gambaran kenyataan di next time😍," ujar pemilik akun @vit****fxnxm. "Ini beneran pacaran apa cuma project film siiii 😭," komentar @nis****shqcn.

Seperti diketahui, Tissa dan Dul mulai dekat sejak keduanya sering terlibat kerja sama seperti meng-cover lagu bersama. Bahkan keduanya sempat membuat publik penasaran hingga akhirnya mengaku tengah berpacaran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait