TWICE Dikonfirmasi Tampil Dalam 'The Kelly Clarkson Show', Bakal Bawakan Lagu Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE baru-baru ini dikonfirmasi akan tampil di 'The Kelly Clarkson Show' menjelang comeback. Dalam acara tersebut mereka akan membawakan salah satu lagu terbaik mereka

WowKeren - Kepopuleran K-Pop tak hanya terasa di Negara asalnya saja, namun juga luar negeri. Amerika menjadi salah satu pasar dengan minat K-Pop cukup tinggi. TWICE baru-baru ini dikonfirmasi akan tampil di "The Kelly Clarkson Show" menjelang comeback mereka.

Pada hari ini, Selasa (20/4), TWICE mengumumkan di Twitter bahwa girl grup tersebut akan di "The Kelly Clarkson Show" pada 27 April pukul 2 siang ET (28 April pukul 3 pagi KST). Dalam acara tersebut mereka akan membawakan salah satu lagu terbaik mereka yakni "Cry For Me".

Ini akan menjadi penampilan pertama TWICE di acara bincang-bincang NBC. TWICE pertama kali menampilkan "Cry For Me," sebuah lagu yang belum pernah dirilis pada saat itu, di Mnet Asian Music Awards 2020 pada bulan Desember 2020. Setelah tanggapan positif dari penggemar, lagu tersebut secara resmi dirilis.


JYP Entertainment juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa TWICE bersiap untuk comeback bulan Juni dan girl grup tersebut saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju. "TWICE sedang mempersiapkan comeback mereka dengan tujuan itu terjadi pada bulan Juni. Saat ini mereka sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Harapan lebih tinggi untuk album ini karena ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021. Sejauh ini di tahun 2021, TWICE belum merilis musik baru, tetapi akan merilis single Jepang baru mereka "KURA KURA" pada 12 Mei.

Kembali pada Oktober 2020, Jeongyeon mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kecemasannya. Setelah tiga bulan, dia mengejutkan penggemar dengan kembali, tampil bersama TWICE di Seoul Music Awards.

Di sisi lain, kepopuleran TWICE tak hanya bisa dirasakan di negara asalnya saja, Korea Selatan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu juga memiliki kepopuleran di Jepang. Terbukti, mereka baru saja menjadi girl grup terlaris di Jepang. Tak hanya itu mereka juga telah memecahkan rekor 10 tahun.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts