Ramzi Bayangkan Hal ini, Sang Istri Nangis Minta Didoakan Panjang Umur
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Rumah tangga Ramzi dan Avi Basalamah ramai diperbincangkan. Dalam sebuah acara, Avi mengaku tak mau meninggal dunia lebih cepat dari Ramzi sambil menangis tersedu-sedu.

WowKeren - Pasangan suami istri Ramzi dan Avi Basalamah mendadak jadi perbincangan di akun gosip. Pembicaraan itu terkait penampilan mereka di salah satu acara televisi yang dibawakan Tukul Arwana dan Imel Putri Cahyati.

Avi mengungkapkan isi hatinya ketika Ramzi mengenakan headphone sehingga tak bisa mendengarnya. Wanita berdarah Arab tersebut mengaku terus berdoa diberi umur panjang agar bisa mengurus sang suami.

"Dikasih umur panjang, biar bisa ngurusin Ramzi terus. Karena aku tau dia gak bisa tanpa aku," ujar Avi sambil berlinang air mata. "Jadi doaku cuman panjangin umur Avi. Jangan aku yang meninggalkan dia dulu, tapi biarin Ramzi ninggalin Avi dulu kalo umur misahin kita."

Ramzi juga merupakan satu-satunya pria yang ingin dibahagiakan oleh Avi. Hingga maut memisahkan, Avi berharap hanya Ramzi yang mengetahui segala kekurangan dan kelebihannya.


"'Apapun kekurangan kelebihan Avi, cuma satu laki-laki yang nikmatin sampai nanti kita berpisah'," ucap Avi menirukan perkataannya pada Ramzi. "Dan kalo sampai ada umur yang misahin, Avi gak mau kasih orang lain liat semua kekurangan dan kelebihan Avi jadi cuman Ramzi doang.'"

Tak hanya Avi, Ramzi diceritakan juga merasakan hal yang sama. Sahabat Irfan Hakim itu mengaku tak bisa hidup tanpa sang istri yang dinikahinya 16 tahun lalu tersebut.

"Gak ada romantis dari Ramzi yang paling romantis buat aku adalah ketika waktu itu dia bilang di rumah, dia sambil duduk, kita berbuka puasa," beber Avi. "'Vi, kalo sampe kamu yang meninggal duluan, aku gak bisa. Trus aku gimana jalanin hidup kalo gak ada kamu'.

"Jadi mohon doanya biar aku panjang umur, biar aku sehat, biar aku bisa ngurusin. Karena dia gak bisa tanpa aku," pungkasnya.

Ramzi dan Avi merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Pernikahan mereka telah dianugerahi seorang putri cantik, Asila Maisa Fatihah, yang kini telah berusia 15 tahun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait