Suga BTS Diduga Bakal Rilis Mixtape Ketiga, Hal-Hal Ini Diyakini Jadi Petunjuk
Musik

Baru-baru ini, BTS memposting foto seorang pembicara dengan caption, 'Teman baru'. Beberapa penggemar percaya Jungkook adalah pengunggahnya, sementara yang lain mengaitkannya dengan Suga.

WowKeren - Pada 22 Mei 2020, Suga BTS (Bangtan Boys) merilis mixtape Agust D keduanya, "D-2", empat tahun setelah mixtape pertamanya, "AGUST D". Baru-baru ini, muncul dugaan kalau musisi kelahiran 1993 tersebut akan merilis mixtape ketiganya.

Dua puluh hari sebelum "D-2", RM (Rap Monster) bertanya kepada Suga tentang tanggal rilis mixtape-nya di siaran audio DJ Suga Honey FM 0.613. Suga mengungkapkan bahwa dia tidak akan merilis AGUST D 2 dalam waktu dekat. "Tidak hari ini atau besok," katanya. Ini ternyata merupakan petunjuk yang halus tapi utama.

Sekarang, hampir setahun kemudian, penggemar sangat waspada akan petunjuk tentang mixtape ketiga Suga, yang dijuluki "D-3". Akhir-akhir ini, Suga lebih aktif di Twitter dan Weverse, mengirimkan tweet dan selfie seperti yang dia lakukan sebelum "D-2" dirilis.

Baru-baru ini, BTS memposting foto seorang pembicara dengan caption, "Teman baru". Beberapa penggemar percaya Jungkook adalah pengunggahnya, sementara yang lain mengaitkan postingan tersebut dengan Suga, yang menyebut peralatan musiknya sebagai "teman" di masa lalu. Peralatan baru, musik baru?

Suga BTS Diduga Bakal Rilis Mixtape Ketiga, Hal-Hal Ini Diyakini Jadi Petunjuk

Source: Twitter


Dua hari kemudian, Suga men-tweet sebuah selfie baru dengan caption, "Cuacanya bagus~" Ini mungkin tampak random, tapi penggemar yang jeli dengan cepat menghubungkannya ke postingan serupa dari tahun lalu.

Pada 28 April 2020, Suga men-tweet foto selfie kurang dari sebulan sebelum perilisan "D-2". Tentu saja, "petunjuk" ini bisa saja hanya kebetulan, tapi kita tahu pasti dua hal. Salah satunya adalah Suga memiliki banyak lagu yang sudah selesai dan belum dirilis yang sangat ingin didengar penggemar.

Beberapa lagu Suga baru dirilis berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah lagu tersebut selesai digarap. Hal kedua yang kami tahu adalah BTS dikabarkan akan comeback pada bulan Mei. Menanggapi rumor tersebut, Big Hit Music menyatakan bahwa "rencana artis akan terungkap setelah semuanya selesai".

Mungkinkah Agust D menjadi bagian dari rencana yang akan diselesaikan? Kita tunggu saja, ya.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts