Dulu Sempat Tak Direstui, Sikap Ramzi pada Mertua Dibongkar Sang Istri
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi dan Avi Basalamah telah berumah tangga sejak 2005 silam. Avi kemudian mengungkap perjalanan rumah tangganya hingga merasa cinta mati pada sang suami.

WowKeren - Ramzi dan Avi Basalamah telah menjalani rumah tangga selama hampir 16 tahun. Dalam sebuah acara, Avi mengungkap keinginannya untuk terus merawat Ramzi hingga berdoa agar tidak mau meninggal dunia lebih dulu.

Avi kemudian menceritakan perjalanan cinta dengan Ramzi yang sempat terhalang restu orangtuanya. Kendati begitu, Ramzi diceritakan amat baik kepada mertuanya. Orangtua Avi pun mengaku beruntung memiliki menantu seperti Ramzi.

"Dan karena seribu perjalanan cinta kita waktu kita nikah dari papaku gak setuju, sampai akhirnya aku nikah. Makanya aku tau banget secinta itu dia sama aku," ungkap Avi sambil menitikkan air mata. "Trus baik MasyaAllah. Gak pelit. Orangtuaku bahagia punya menantu kayak Ramzi."

Oleh sebab itu, Avi mengungkap rasa terima kasihnya kepada sang suami. Ramzi diceritakan begitu baik dan jujur. Avi pun selalu merasa tenang apabila Ramzi bekerja karena yakin hati sang suami hanya untuknya.

"Makasih banyak, sampe sekarang aku selalu berterima kasih karena baiknya MasyaAllah, jujurnya MasyaAllah," tutur Avi. "Dan ke mana dia pergi, aku tau hatinya cuman buat aku."


"Ramzi tuh kalo aku bisa bilang, dia cinta banget sama aku. Jadi aku digituin gak GR. Tapi, doain aku panjang umur," lanjutnya kembali membahas kematian. "Biar bisa sama-sama kuurusin sampai kamu tua. Biar kamu pergi duluan, jangan aku. Aku mikirin, makannya gimana, bajunya, kalo aku gak ada."

Menurut Avi, kehadiran Ramzi adalah doa-doanya yang dikabulkan Tuhan. Hubungan mereka yang dibangun dengan campur tangan Tuhan membuat semuanya berjalan lancar. Avi pun hanya menginginkan suami yang takut akan Tuhan.

"Ramzi dateng dari doa aku. Dan waktu itu tidak ada satu hari pun dalam hidup aku dan hidup Ramzi saat kami berkomitmen yang tidak melibatkan Allah," beber wanita 40 tahun ini. "Jadi betul-betul berdoa siang malam, jadikan dia jodohku, jadikan aku jodohnya."

"Aku gak mencari laki-laki yang berilmu tinggi dalam agama, enggak. Tapi yang takut sama Allah," pungkasnya. "Karena kalo takut sama Allah, InsyaAllah dia gak akan berani nyakitin apa yang jadi akad nikah kita."

Untuk diketahui, Ramzi dan Avi mulai berumah tangga sejak 2005 silam. Pernikahan tersebut juga telah dikaruniai putri cantik yang kini telah beranjak remaja, Asila Maisa Fatihah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait