Ditanya Pendapat Soal Cewek Ganjen ke Suami Orang, Jawaban Nagita Slavina Diacungi Jempol Titi Kamal
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Dimintai pendapat soal wanita-wanita yang ganjen ke suami orang, Nagita Slavina beri jawaban seperti ini tuai dukungan hingga acungan jempol dari Titi Kamal.

WowKeren - Kabar kehamilan calon anak kedua Nagita Slavina begitu menggembirakan tak hanya bagi orang terdekat maupun fans tapi juga rekan artis lainnya. Salah satunya ada Titi Kamal yang ikut meluapkan kebahagiaan saat bertemu dengan Gigi langsung belum lama ini.

Momen manis tersebut terekam dalam vlog di kanal YouTube Titi Kamal dan sang suami [p=Christian Sugiono] dengan judul “YEAY CONGRATS NAGITA HAMIL ANAK KEDUA, BAPER DENGER CERITANYA”. Pada kesempatan yang sama, Titi dan Gigi banyak berbagi cerita mengharukan seputar kehamilan.

Tak hanya itu saja, Titi Kamal juga menyiapkan sebuah permainan dimana ia melayangkan banyak pertanyaan dan meminta istri [p=Raffi Ahmad] ini menjawab dengan cepat. Salah satu yang paling menarik perhatian rupanya adalah pertanyaan tentang cewek ganjen.

“Pendapatnya Gigi sama cewek-cewek yang ganjenin suami orang?” tanya Titi Kamal. “Nggak peduli sih,” jawab Nagita Slavina singkat.


Mendengar jawaban tersebut, Titi Kamal langsung tertawa seraya mendukung hingga mengacungkan jempol untuk Nagita Slavina. “Pergi aja ke laut aja,” seloroh Titi Kamal seraya tertawa.

Titi Kamal lantas lanjut meminta tanggapan Gigi terkait banyaknya konten yang dengan bangga mengaku telah mengganggu kehidupan orang lain. Lagi-lagi jawaban Gigi pun juga didukung oleh istri Christian Sugiono ini.

“Kita lihat kayak TikTok, Instagram segala macam kayak banyak yang makin bangga dengan bisa gangguin orang,” ujar Titi Kamal. “Doain aja semoga insaf. Mungkin dia kurang perhatian atau mungkin apa, yang penting kita memajukan diri kita sendiri aja,” kata Nagita Slavina. “Iya bener,” sahut Titi Kamal.

Perbincangan Titi Kamal dan Nagita Slavina ini pun mendapatkan respons positif dari banyak netizen lain di kolom komentar. Mereka tak kalah ikut mengungkapkan tanggapan dan sanjungan atas jawaban yang dilayangkan oleh Gigi tersebut.

Duh aura merekaaaaaaa, beauty inside and outside,” ucap akun Dania******. “Cewek2 yg ngodain suami org....Ga peduli bodo amat,” komentar erna****** ikut menambahkan emotikan acungan jempol. “So buat cewe cewe yang suka gangguin suami orang ‘Ga perduli, i don't care’ kata gigi,” seloroh Zahra****** ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait