Billy Syahputra Beber Arti Memes Prameswari Dalam Hidupnya, Sebut Kini Hubungan Makin Intens
Instagram
Selebriti

Belakangan ini Billy Syahputra dan Memes Prameswari sering terlihat bersama. Billy menyebut kedekatannya dengan Memes sudah berjalan selama beberapa bulan.

WowKeren - Billy Syahputra saat ini dekat dengan Memes Prameswari pasca hubungannya dengan Amanda Manopo kandas. Bahkan Memes seringkali terlihat tampil dalam vlog Billy. Memes juga mulai syuting bareng Billy.

Dalam acara "Sahur Segerr" yang tayang pada Senin (19/4) lalu, Memes pun ikut dihadirkan menemani Billy. Di kesempatan tersebut, Billy sempat disinggung soal arti Memes dalam hidupnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, adik mendiang Olga Syahputra ini memberi tanggapan. Ia menyebut memang baru beberapa bulan mengenal sinden "Opera Van Java" (OVJ) tersebut. Billy juga menyebut intensitas pertemuannya dengan Memes lumayan sering.

"Bagi gue, memang kan kita baru kenal beberapa bulan dan sedikit lumayan intens ya," kata Billy Syahputra dalam vlog Trans7 Official. "Selalu ada perkenalan dibalik pernikahan," goda Denny Cagur.


Billy mengatakan memang sedang tahap perkenalan dengan Memes. Namun untuk kelanjutan hubungan yang lebih serius, presenter 30 tahun itu menyerahkan pada Sang Pencipta.

"Yaiyalah, kita saling kenal dulu gitu," sambung Billy. "Kalau untuk ke depannya, kita nggak ada yang tahu."

Sementara itu sebelumnya, Memes menjelaskan bahwa hubungannya dengan Billy hanya sebatas rekan kerja. Ia sendiri tak menampik jika sering ditanya tentang hubungannya dengan Billy. Namun Memes selalu menanggapinya dengan santai karena benar-benar berteman dengan Billy.

"Kalau aku sama Kak Billy, kita benar-benar teman, sih, teman kerja. Ketemunya pun cuma pas lagi di 'Opera Van Java' aja," kata Memes. "Kita asyik-asyik aja, secara profesional aja. Cuma, kalau dari teman- teman ada yang nanya, sih, kepo-kepo (tentang kedekatan dengan Billy). Jadi, ya, sudah, aku jelasin aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru