Song Joong Ki Ungkap Adegan Paling Dikenang di 'Vincenzo', Ternyata Bukan Milik Karakternya
tvN
TV

Episode terbaru 'Vincenzo' akan ditayangkan pada 24 April. Drama tvN ini tinggal menyisakan empat episode pamungkas dan akan digantikan oleh 'Mine' mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" akhir pekan lalu menayangkan episode spesial yang pastinya sayang jika dilewatkan. Tim produksi sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadirkan episode terbaru karena tim produksi mengatakan ingin memperbaiki kualitas.

Episode spesial "Vincenzo" berisi berbagai momen menarik di belakang layar mulai dengan berbagai momen ketika Jeon Yeo Bin cs melakukan kesalahan, adegan yang tidak disiarkan hingga wawancara dengan para pemain.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah adegan yang paling dikenang. Yang mengejutkan, Song Joong Ki tidak memilih adegan milik karakternya sendiri melainkan menyebutkan punya aktris Kim Yeo Jin yang memerankan Choi Myung Hee.

"Kalau aku harus memilih satu adegan, setelah Myung Hee membunuh pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung). Ada adegan pendek di mana dia menari tango atau salsa. Itu terlihat sangat mengerikan tapi mise-en-scene-nya begitu indah," ujar Song Joong Ki.


Adegan yang dimaksud Song Joong Ki muncul pada episode keempat ketika Choi Myung Hee menari usai memerintahkan seseorang untuk membunuh ayah Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dengan cara menabraknya dengan truk. Saat itu Vincenzo (Song Joong Ki) juga ikut terluka.

"Vincenzo" sendiri menceritakan menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru