Jarang Pulang Demi Syuting Ramadan, Raffi Ahmad Rela Tidur Di Parkiran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku bahwa ia jarang pulang ke rumah karena jadwal syuting yang begitu padat selama bulan Ramadan. Kendati begitu, Raffi akhirnya tidur di parkiran.

WowKeren - Selama bulan Ramadan, Raffi Ahmad memiliki jadwal syuting yang cukup padat. Ia dipercaya mengisi program acara sahur hingga berbuka puasa di beberapa stasiun televisi.

Tak ayal, Raffi pun mengaku sering tak pulang ke rumah demi bisa datang tepat waktu di lokasi syuting. Hal itu ia ungkapkan saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kala itu, ia hadir besama dengan Ivan Gunawan. Semula Deddy menanyakan apa yang akan dilakukan Raffi pasca kelar syuting di malam hari. Suami Nagita Slavina ini pun mengaku langsung berangkat ke lokasi syuting lainnya.

“Gue langsung mah. Gue kalau rata-rata Senin sampai Kamis gua enggak pulang,” ujar Raffi. Hal ini lantas memantik rasa penasaran pria yang akrab disapa Igun. “Berati lu ada rumah lagi, enggak pulang ke Andara?” tanya Igun.

“Emang rumah gue banyak, emang kenapa?,” balas Raffi. Igun lantas kembali menggoda Raffi. “Sama siapa, sama yang mana?,” lanjut Igun.


Raffi lantas menegaskan bahwa ia sudah tak pernah lagi bertingkah nakal seperti masa mudanya dulu. “Udah enggak adalah sekarang, kayak gitu-gitu udah enggak ada,” jelas Raffi.

“Emang tadinya kemana?,” goda Igun lagi. “Kan orang enggak usah tahu, enggaklah sekarang,” jawab Raffi sambil tertawa.

Lebih lanjut, Raffi kemudian menjelaskan setelah nantinya selesai syuting sahur, dirinya memilih tidur di mobil, daripada pulang ke rumah. Pasalnya pagi harinya ia harus sudah berada di lokasi syuting untuk mengisi program acara musik.

“Pulang dari sahur langsung ke RCTI. Gue suka tidur di parkiran. Gue mandi paling di security basement,” beber Raffi. “Kalau gua malam pulang ke rumah (pagi) bangunnya suka lama. (Sementara) jam 9 harus sudah ada di situ, jam 8 setengah 8 sudah harus bangun."

Raffi juga menjelaskan bahwa ketika acara selesai tidak langsung pulang, melainkan saling mengobrol terlebih dahulu dengan kru dan artis lainnya. “Kita kerja bukan sekadar kerja, pulang, kan bukan begitu,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru