DAY6 Baru Comeback dengan Album Baru, JYP Rilis Pernyataan Soal Aktivitas Promosi Grup
Musik

JYP Entertainment selaku agensi DAY6 merilis pernyataan resmi terkait aktivitas promosi mereka. Grup band ini baru saja comeback dengan album 'The Book of Us: Negentropy - Chaos swallowed up in love.'

WowKeren - Pada 19 April, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang aktivitas grup DAY6 untuk album baru mereka, "The Book of Us: Negentropy - Chaos swallowed up in love." Berikut ini isi pernyataan agensi tersebut.

"Halo, ini JYPE. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Hari Saya (nama fandom DAY6), yang selalu menghargai dan memikirkan DAY6.

Karena para penggemar telah menunggu lama untuk album grup lengkap dari DAY6, para anggota dapat melakukan yang terbaik dan menyelesaikan produksi di album baru ini.

Akan lebih baik jika semua anggota DAY6 dapat bertemu My Day melalui promosi grup, tetapi seperti yang Anda ketahui, leader Sungjin tidak dapat berpartisipasi karena pendaftarannya di militer. Akibatnya, ada beberapa kesulitan yang tak terhindarkan terkait dengan aktivitas grup untuk album ini.


Kami menyesal membagikan berita yang tidak menyenangkan ini dengan My Day, tetapi kami merasa akan lebih berarti jika menampilkan DAY6 sebagai grup lengkap. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, diputuskan bahwa para anggota akan mengambil jeda dari kegiatan grup untuk album ini.

Agensi akan terus secara aktif mendukung DAY6 sebagai grup, serta anggota yang bekerja keras dalam aktivitas individu mereka. Kami akan menekankan kepedulian terhadap artis kami sehingga para anggota dapat menunjukkan sisi baik diri mereka pada My Day.

Sekali lagi kami mohon pengertian My Day yang telah menanti-nantikan kegiatan DAY6. Terima kasih."

Pada Mei 2020, DAY6 untuk sementara menangguhkan aktivitas grup penuh karena anggota yang menderita gejala kecemasan. Pada Agustus 2020, Young K, Wonpil, dan Dowoon membentuk subunit Even of Day. "The Book of Us: Negentropy - Chaos swallowed up in love" adalah album grup lengkap pertama DAY6 sejak jeda bulan Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait