Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Justru Tak Ngidam Neko-Neko Karena Alasan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya pada pertengahan bulan April lalu. Agaknya banyak pihak yang dibuat penasaran soal ngidam yang dirasakan oleh seorang Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang tajir melintir. Harga sejumlah outfit yang dipakai oleh Nagita pun tak jarang membuat banyak orang melongo karena harganya yang fantastis. Warganet pun agaknya dibuat penasaran dengan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh Nagita, termasuk ngidam.

Seperti diketahui, Nagita baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya pada pertengahan April lalu. Layaknya ibu hamil pada umumnya, kakak Marsha Tengker itu pun juga mengalami ngidam yakni hasrat ingin menyantap berbagai makanan ketika hamil.

Saat ditanya oleh Titi Kamal, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku tidak bisa membedakan ngidam hamil. Hal tersebut lantaran ia memang memiliki hobi makan.

"Oh ya lo ada ngidam-ngidam enggak sih Gi?" tanya Titi Kamal. "Kebetulan gue itu kan orangnya banyak mau, jadi gue enggak pernah menganggap (ngidam) bahkan dari awal hamil Rafathar," timpal Nagita.


Nagita yang memang hobi makan pun seolah tidak merasakan ngidam sama sekali. Kendati demikian, ia tetap mengalami beberapa perubahan sejak dinyatakan hamil anak kedua.

"Cuman yang ini itu lebih maunya yang gampang-gampang gitu," imbuh ipar Syahnaz Sadiqah itu. "Kalau pas sebelum hamil kan 'Aduh pengin ini' Uh dicari-cari, ditahan-tahan kalau laper. Kalau ini itu 'Ya udah deh di rumah yang ada aja deh'."

Lebih lanjut pada kehamilan keduanya, Nagita justru dibuat lebih santai dalam hal makanan. Ia pun mengaku tidak begitu banyak mau terkait makanan.

Sementara itu saat disinggung jenis kelamin bayi, Nagita pun menjawab dengan santai. Artis cantik itu mengaku tidak ingin terlalu berharap soal jenis kelamin anaknya nanti. Sebab, putra sulungnya ingin memiliki adik laki-laki sementara dirinya dan sang suami justru berharap mendapat momongan perempuan.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts