Irwansyah Bahas Tangisan Nagita Slavina Sambut Putranya, Teuku Wisnu: Hatinya Baik Banget
Instagram/irwansyah_15/raffinagita1
Selebriti

Nagita Slavina menangis hingga sesenggukan saat menyambut kelahiran putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bahkan saat bertemu Teuku Wisnu, Nagita juga sempat menangis.

WowKeren - Irwansyah dan Teuku Wisnu membagikan obrolannya melalui vlog The Sungkars Family. Dua aktor kenamaan Tanah Air ini diketahui sebagai saudara ipar. Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar, sedangkan Teuku Wisnu adalah suami Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu yang telah memiliki 3 anak berbagi pengalaman dengan Irwansyah yang baru dianugerahi seorang putra. Pembicaraan mereka masih seputar kelahiran anak Irwansyah dan Zaskia, Ukkasya. Salah satunya mengenai peran besar Nagita Slavina.

Sebelumnya, Nagita memang telah diceritakan sebagai orang yang mendesak Zaskia dan Irwansyah untuk melakukan program bayi tabung. Oleh sebab itu, istri Raffi Ahmad tersebut menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan kelahiran Ukkasya.

"Makanya dia (Nagita) pengin banget ketemu Ukkasya sampe udah PCR segala macem," beber Irwansyah dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (18/4). "Karena Gigi itu kan salah satu yang support Kia banget. Selain Shireen, waktu pertama-tama yang ngedaftarin tuh Gigi segala macem."


Panggilan video Nagita setelah Zaskia melahirkan pun ramai disorot lantaran terus menangis sampai sesenggukan. "Sampe dia nangis-nangis kan, Kia lahir(an) dia sampe sesenggukan gitu," imbuh Irwansyah.

Tak hanya Irwansyah, Teuku Wisnu juga dibuat heran dengan tangisan Nagita. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut diceritakan menangis saat bertemu Shireen di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sehingga membuat Wisnu kebingungan.

"Ketemu Shireen aja nangis Bro. Ketemu Shireen, bukan ketemu Kia," kata Wisnu. "Ketemu Shireen, lagi di kawinan, tiba-tiba nangis. Gue bilang, kenapa tiba-tiba nangis ya."

Shireen kemudian menjelaskan pada sang suami apabila Nagita masih terharu mengetahui Zaskia telah melahirkan seorang putra setelah penantian 10 tahun lamanya. Mengetahui hal tersebut, Wisnu memuji kebaikan hati Nagita.

"Trus Shireen 'Enggak, Gigi mulai kemarin pas telfonan ama Kia, video call aja nangis'," tandas Wisnu. "Ya Allah ini anak MasyaAllah hatinya baik banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru