Digosipkan Pacaran, Rossa Gemetar Saat Nyanyi Bareng Afgan
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan dan Rossa masih menimbulkan rasa penasaran publik tentang kejelasan hubungan mereka. Akhirnya tampil sepanggung di TV nasional, Rossa gemetar saat menyanyikan lagu ini bersama Afgan.

WowKeren - Rossa dan Afgan memang dikenal dekat sejak lama, namun kedekatan mereka masih memantik rasa penasaran publik. Kedua penyanyi yang diisukan berpacaran itu pernah merilis lagu "Kamu Yang Kutunggu" pada tahun 2014.

Kesempatan yang ditunggu pun datang, Rossa dan Afgan akhirnya berbagi aksi panggung di acara "Indonesian Idol 2021" pada Senin (19/4). Sebelumnya, Afgan diundang untuk menjadi teman duet salah satu kontestan, Mark.

Usai penampilannya bersama Mark, Afgan diminta untuk tetap di panggung. Sementara Boy William selaku MC meminta agar Rossa mau berduet dengan Afgan. Hal itu seketika didukung oleh juri lain seperti Maia Estianty dan Anang Hermansyah.

Ketika ditanyai tentang lagu yang sering dinyanyikan bersama, Afgan menjawab, "Ini lagu kesukaannya Ocha. Ocha yang minta, request untuk malam ini nyanyi lagu ini."


"Enak aja, aku nggak request," potong Rossa, menanggapi ucapan Afgan. Karena belum sempat terungkap, Afgan dan Rossa pun kembali ditanya perihal judul lagu yang kerap mereka nyanyikan bersama. "Judulnya, 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi'," ujar Afgan.

Usut punya usut, lagu tersebut sering dinyanyikan oleh mereka saat sedang bersama. "Biasanya kalau di rumah aku, Ocha dateng, kita nyanyi iseng-iseng sama lagu ini," beber Afgan dengan gestur kalem.

Ketika dibahas tentang sering main ke rumah Afgan, Rossa menjelaskan bahwa mereka saling tahu tempat tinggal masing-masing karena lokasinya berdekatan. Hal itu dibenarkan oleh Afgan jika ia dan Rossa adalah tetangga.

Kemudian Rossa dan Afgan pun didorong agar segera menyanyikan lagu yang disebut-sebut sesuai dengan situasi mereka saat ini. Sebelum mulai bernyanyi, Rossa mengungkapkan, "Sumpah demi Allah, aku gemeter."

Selanjutnya Afgan dan Rossa menyanyikan lagu HiVi "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi". Begitu selesai menyanyi, mereka diminta untuk menyampaikan perasaan satu sama lain. Namun bukannya membuka suara, Afgan justru memberikan pelukan hangat untuk Rossa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts