Komentar Fiersa Besari Soal Sikap Nicholas Saputra Saat Antre Vaksin Disorot, Disindir Caper
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Nicholas Saputra ramai jadi perbincangan hingga jadi trending topic Twitter lantaran sikapnya yang membela ibu-ibu saat antre vaksin COVID-19.

WowKeren - Baru-baru ini heboh cuitan dari salah seorang pengguna Twitter yang menyeret nama Nicholas Saputra. Rupanya akun Twitter dengan nama @Teh__L memuji sikap Nicholas Saputra yang telah membela dirinya saat antre vaksin COVID-19.

Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” tulis si pemilik akun Twitter.

Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho'. Asli.. kata2nya bikin saya semangat, dan saat yang ketiga kalinya mau ditahan lagi, saya pun langsung maju ke meja 2,” lanjutnya.

Cuitan dari pemilik akun Twitter @Teh__L itu rupanya membuat nama Nicholas Saputra langsung ramai menjadi bahan perbincangan. Bahkan nama Nicholas Saputra sampai jadi trending topic di Twitter.

Hal itu rupanya ikut mendapatkan perhatian dari penyanyi Fiersa Besari. Akan tetapi, Fiersa Besari terlihat seperti menuliskan komentar “iri” sembari membandingkan dirinya dengan Nicholas Saputra.


Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean,” tulis Fiersa Besari dengan menambahkan emotikon tawa.

Komentar Fiersa Besari itu rupanya benar-benar ditanggapi sinis oleh para warganet. Fiersa Besari lantas buka suara dan menjelaskan terkait maksud komentarnya itu yang dianggap haus perhatian.

Waduh. Pada salty ya? Padahal waktu nulis ini niatnya cuma iseng balas tweet yang lewat di home, cuma bilang kalau saya bukan siapa-siapa, dan emang wajar kalau enggak ada yang kenal pas antre. Maaf kalau ditangkapnya berbeda. Bukan haus validasi. Haus beneran ini mah,” tulis Fiersa Besari.

Hal itu rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. Sontak saja, banyak netter langsung ramai memberikan komentarnya.

Namun netter tetap saja melayangkan sindirannya pada Fiersa Besari. Bahkan ayah satu anak itu dinilai terlalu ikut campur dalam setiap persoalan.

Akan tetapi, Fiersa Besari tampaknya acuh dengan hal tersebut. Ia justru secara terang-terangan memuji Nicholas Saputra. “Nicholas Saputra saking gantengnya, saya aja naksir. Ya Allah, sungguh indah ciptaan-Mu,” tulisnya di kolom komentar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait