Sosok Ini Akui Siap Bongkar Masalah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang belum genap satu tahun diisukan retak, sosok ini mengaku siap bongkar penyebab dalam masalah rumah tangga keduanya.

WowKeren - Belum lama ini santer mencuat kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Padahal keduanya diketahui belum genap satu tahun menikah. Bahkan sejoli yang terpaut usia cukup jauh itu dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis.

Namun mendadak santer kabar jika pernikahan keduanya sedang tidak baik-baik saja. Hal itu mencuat usai Nathalie Holscher kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Bahkan Nathalie Holscher sempat membuat heboh lantaran mengunggah foto sedang menangis. Ia juga mengisyaratkan kegalauan dalam fotonya itu. “Enough is enough, i’m done,” tulis Nathalie Holscher.

Terkait hal itu, nenek Nathalie Holscher yakni Hetty Holscher buka suara. Akan tetapi, ia mengaku tak mau terlalu banyak bicara mengenai kabar keretakan rumah tangga cucunya dengan Sule.

“Saya enggak banyak bicara dulu, enggak usah wawancara dulu. Banyak yang telepon saya dari banyak banget (infotainment) menghubungi saya,” ungkap Hetty Holscher dilansir dari suara.com, Senin (19/4).


Hetty Holscher pun berjanji bakal secara terang-terangan membongkar masalah rumah tangga Sule dan Nathalie. Namun ia masih menunggu yang tepat.

“Cuma gini wait a minute, tunggu waktunya. Nanti saya undang kamu baru waktunya saya bicara oke,” tutur Hetty Holscher.

Menambahkan, Hetty Holscher mengungkapkan jika kondisi Nathalie sedang tidak baik-baik saja. Karena itu, ia mengaku bakal segera buka suara terkait permasalahan rumah tangga sang cucu bersama Sule.

Something wrong with my cucu. Tapi enggak saya ekspose dulu. Begitu hari H-nya kalian semua saya undang. Udah gitu aja saya bicara,” pungkas Hetty Holscher.

Sebelumnya, Hetty Holscher disebut sudah meminta Nathalie untuk meninggalkan rumah Sule. Ia meminta hal tersebut usai Nathalie mengeluh dan mengaku sudah tak sanggup lagi dengan pernikahannya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts