Punya Chemistry Kuat, Yeo Jin Goo Ngaku Belajar Banyak dari Shin Ha Kyun Saat Syuting 'Beyond Evil'
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan chemistry-nya dengan Shin Ha Kyun di lokasi syuting 'Beyond Evil'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Beyond Evil", Yeo Jin Goo menjalani wawancara dengan Edaily untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya soal chemistry-nya dengan Shin Ha Kyun.

Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa dia telah belajar banyak dari Shin Ha Kyun. Dia berkata, "Saat menonton Shin Ha Kyun, aku berpikir, 'Aku ingin menjadi aktor seperti dia' dan 'Bisakah aku menjadi sepertinya?'."

"Kemudian ketika aku menjadi aktor yang luar biasa seperti dia, aku bertanya-tanya apakah aku akan bisa menerima aktor yang seumuran denganku seperti yang dia lakukan?" imbuh Yeo Jin Goo.


Kendati demikian, Yeo Jin Goo sempat khawatir aktingnya akan terlihat buruk di depan Shin Ha Kyun. Untungnya, Shin Ha Kyun adalah sosok senior yang selalu mempercayainya dan membantunya mengisi bagian yang kurang.

"Aku takut bagaimana (Shin Ha Kyun) akan meresponku karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter dengan hubungan yang bertentangan dengan aktor senior," ungkap aktor kelahiran 1997 tersebut.

Terakhir, Yeo Jin Goo memilih adegan "Beyond Evil" yang paling berkesan untuknya. Pilihannya jatuh pada ending drama yang menampilkan hubungan menyenangkan antara karakternya Han Joo Won dan karakter Shin Ha Kyun yang bernama Lee Dong Shik.

"Saat mereka berpisah, mereka saling memandang dan Lee Dong Shik tersenyum lebar untuk pertama kalinya tanpa ada maksud tersembunyi terhadap Joo Won. Cara Joo Won menyikapi hal ini dan terus mengingat Dong Shik terasa sangat menyenangkan untuk dilihat dan dan disentuh," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Beyond Evil" pada Jumat - Sabtu malam JTBC akan digantikan dengan "Undercover". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo ini akan mulai tayang pada 23 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru