Doakan Rio Reifan Segera Tobat, Henny Mona: Saya Nggak Tahu Lagi Kehidupannya Dia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Henny Mona ikut mendapat sorotan usai sang mantan suami, Rio Reifan kembali tertangkap karena kasus narkoba. Henny Mona pun mengungkap pendapat soal tertangkapnya sang mantan suami.

WowKeren - Kabar soal Rio Reifan yang kembali diciduk polisi karena karena narkoba sempat mengejutkan publik Tanah Air. Pasalnya, Rio Reifan baru saja bebas penjara karena kasus serupa. Henny Mona, mantan istri Rio Reifan pun tampaknya ikut berkomentar soal kabar tersebut.

Pasalnya dalam Status WA, Henny menulis soal rasa syukur dan karma. Dimintai klarifikasi terkait hal tersebut, Henny membantah dan menjelaskan bahwa Status itu ditujukan untuk orang lain. Sementara untuk kasus Rio, Henny mengaku ikut prihatin.

"Oh kalau status WA saya kna bisa saya tujukan ke teman saya yang nyakitin saya atau orang lain. Kan bukan ke dia," jelas Henny pada WowKeren saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). "Kalau masalah dia ketangkep. Tau dari temen temen media ya. Saya sih prihatin tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih. Saya disini no comment, karena saya bukan istrinya lagi."

Saat dimintai tanggapan lebih jauh soal Rio Reifan yang kembali terjerat narkoba, Henny Mona enggan berkomentar. Menurutnya, hal itu sudah bukan lagi menjadi ranah urusannya karena status mereka yang sudah berpisah.


"Kalau itu saya nggak mau ngomong. Biar temen-temen media bisa menyimpulkan sendiri, masyarakat, netizen. Bukan ranahnya saya lagi untuk berbicara seperti itu," papar Henny.

Meski begitu, Henny tak menampik sempat kecewa dengan kasus narkoba Rio saat masih bersam dulu. Untuk saat ini, Henny pun hanya bisa berdoa agar Rio bisa segera bertobat dan memperbaiki diri.

"Kalau kecewa, waktu dulu sebagi istrinya sih pasti kecewa. Kalau sekarang sih itu sih jalan hidup dia. Kalau prihatin sih prihatin. Mendoakan supaya lebih baik pasti gitu. Walaupun dia gimana-gimana sama saya. Biarlah. Semoga di dapat hidayah," ujarnya

Sekali lagi, Henny menegaskan tak mau mengomentari kehidupan Rio. Pasalnya, saat ini dirinya juga sudah putus komunikasi dengan mantan suami itu.

"Saya udah lost contact sama beliau. Saya nggak tahu lagi sama kehidupannya dia. Dia juga yang menutup komunikasi, jadi ya saya nggak tau lagi hidupnya dia," pungkas Henny.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru