Zaskia Sungkar Beberkan Perkembangan Baby Ukkasya di Usia 20 Hari Hingga Ungkap Fakta Gemas Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar berbagi cerita mengenai tumbuh kembang buah hati pertamanya yakni baby Ukkasya. Istri Irwansyah beber fakta ini di usia 20 hari sang putra.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tentunya tengah asyik menikmati momen-momen menjadi orangtua perdana. Seperti yang diketahui bahwa kehidupan Kia dan Irwan semakin berwarna setelah kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Belakangan ini baik Kia maupun Irwan pun kerap membagikan momen-momen manis kebersamaan keluarga kecil mereka. Terbaru, Kia berbagi cerita mengenai tumbuh kembang sang buah hati di usianya yang kini menginjak 20 hari.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Zaskia Sungkar terlihat mengabadikan momen asyik mengajak putranya tersebut mengobrol dan bermain bersama.

Di usia 20 hari, Kia menyebut jika putranya sudah merespons mainan yang ada di hadapannya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan fakta menggemaskan soal tumbuh kembang sang buah hati yang kini bahkan sudah memakai baju untuk bayi berusia tiga bulan.


MasyaAllah si embul udh mulai respon mainan aja,” ujar Zaskia Sungkar dalam kolom keterangan unggahannya. “Alhamdulillah hari ini ukkasya 20 hari umurnya, tapi Ukkasya pake baju yg 3 bulan @ukkasyahki Baju newborn banyak bgt yg gak kepake,”ungkap istri Irwan.

Terang saja hal ini membuat banyak orang ikutan dibuat gemas bukan kepalang terlebih melihat pipi menggemaskan putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini. Sementara warganet lain lagi-lagi dibuat menyoroti paras baby Ukkasya yang dinilai sangat tampan.

MasyaAllah akak gumush banget ,” aku @junita*******. “Masyaalloh cepet bgt gedex... Makin gede makin hensemmmm,” tutur pemilik akun @hida*****. “MasyaAllah tabarakallah.. gemes x ukkaysa,” sambung akun @yulie******.

Ganteng MasyaAllah, ada miripnya sama Adam,” kata @nina******. “Bule bgt,” ujar akun @veni******. “Bibit unggul ini,” sebut akun @wulan*****.

Sekadar informasi, penantian Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk dikaruniai seorang anak akhirnya berujung usai program bayi tabung mereka berhasil. Zaskia lantas melahirkan baby Ukkasya tepatnya pada tanggal 30 Maret 2021 lalu yang disambut heboh dan meriah oleh masyarakat luas lantaran ikut dibuat terharu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait