Yoona SNSD Cs Tampil Menawan di Poster 'Miracle', Netizen Korea Beri Pujian Selangit
Naver/V Live
Film

Poster film 'Miracle' menuai banyak perhatian tak lama setelah dirilis. Penasaran seperti apa penampilan Yoona SNSD dan tanggapan lengkap netizen Korea?

WowKeren - Film "Miracle" merilis dua poster menarik yang menampilkan para pemeran utamanya, seperti Yoona Girls' Generation, Park Jung Min, Lee Sungmin dan Lee Soo Kyung. Begitu dirilis, poster itu dengan cepat menerima sambutan hangat dari netizen Korea Selatan.

Poster tersebut menampilkan situasi hangat saat para pemeran menghabiskan waktu bersama. Di poster pertama, keempat pemeran terlihat berdiri bersama di pinggir rel kereta api. Mereka menatap ke atas sambil tersenyum manis sehingga terlihat sangat menawan.

Di poster kedua, Yoona tampak duduk di sebuah bangku sambil tersenyum manis ke arah kamera. Di sebelahnya ada Park Jung Min yang sedang membaca buku dengan santai. Meski tak saling memandang, keduanya tampak sangat menikmati momen tersebut.

Yoona SNSD Cs Tampil Menawan di Poster \'Miracle\', Netizen Korea Beri Pujian Selangit

Source: Instiz


Setelah dirilis, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji poster tersebut sangat indah dan menyenangkan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Itu terlihat menyenangkan," tulis seorang netter. "Posternya sangat cantik," imbuh netter yang lain. "Heol, Yoona sangat menawan," sambung yang lain.

"Suasananya terasa sangat hangat," ujar netter yang lain. "Ini sudah terlihat menyenangkan!" kata yang lain. "Wow, posternya benar-benar cantik," sahut yang lain. "Ini terlihat menarik. Aku akan menontonnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Miracle" merupakan film dengan latar tahun 1986 yang bercerita tentang keajaiban Jun Kyung (Park Jung Min) saat tinggal di pedesaan tanpa jalan yang memadai. Dia adalah pemuda yang jenius Matematika, namun membutuhkan waktu selama lima jam hanya untuk pergi ke sekolah. Sedangkan Yoona akan berperan sebagai Ra Hee, wanita yang sulit diprediksi dan selalu memperhatikan Jun Kyung sejak awal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru