Pacaran, Kim Woo Bin dan Shin Min A Diincar Bintangi Drama Bareng Buat Netizen Syok
Naver
TV

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah menjalin hubungan publik sejak 2015 lalu. Jika setuju membintangi drama 'Our Blues', mereka disebut tidak akan menjadi pasangan satu sama lain.

WowKeren - Kabar casting datang dari Kim Woo Bin dan Shin Min A. Pada Selasa (20/4), pasangan kekasih di dunia nyata itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama garapan penulis No Hee Kyung bertajuk "Our Blues" (judul terjemahan).

Sebenarnya bukan hanya Kim Woo Bin dan Shin Min A saja yang dicasting. Beberapa nama besar mulai dari Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Han Ji Min dan Lee Jung Eun juga dikabarkan sedang dalam tahap mempertimbangkan.

Menanggapi laporan tersebut, Lee Byung Hun dan agensi Han Ji Min, BH Entertainment berkomentar, "Lee Byung Hun dan Han Ji Min mendapat tawaran casting untuk 'Our Blues' dan secara positif mempertimbangkan (penawaran tersebut)."

Agensi Kim Woo Bin dan Shin Min A, AM Entertainment juga menjawab, "Mereka telah mendapat tawaran casting untuk 'Our Blues' dan sedang dalam pembicaraan (untuk membintangi drama)."


Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah menjalin hubungan publik sejak 2015 lalu. Namun jika setuju membintangi "Our Blues", mereka tidak akan menjadi pasangan satu sama lain. Menurut perwakilan industri, Kim Woo Bin akan berperan sebagai lawan main Han Ji Min, sedangkan Shin Min A menjadi lawan main Lee Byung Hun. Kemudian Cha Seung Won akan berperan sebagai lawan main Lee Jung Eun.

Kabar casting Kim Woo Bin dan Shin Min A cukup membuat netizen syok. Pasalnya hampir tidak pernah ada pasangan kekasih yang secara resmi diketahui publik, dicasting untuk membintangi drama bersama.

"Ini luar biasa," tulus seorang netizen. "Wow, ini pasti akan menyenangkan," sambung yang lain. "Oh Tuhan. Orang-orang yang mengamati hal-hal lain akan terkonsentrasi," sahut netizen lain. "Wow gila, ini luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, No Hee Kyung adalah penulis skenario terkenal yang telah membesut sederet drama hits seperti "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends" hingga "Live".

Kembali pada tahun 2019, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min A, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk telah dikonfirmasi untuk drama No Hee Kyung "HERE". Namun, proyek itu ditunda karena pandemi COVID-19 apalagi mereka memerlukan pengambilan gambar di luar negeri. Kini No Hee Kyung mulai mempersiapkan "Our Blues".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru