Lisa BLACKPINK Dilema Berat Saat Alami Situasi Ini di 'Youth With You 3'
Instagram/lalalalisa_m
TV

Dalam episode 'Youth With You' season 3 baru-baru ini, Lisa BLACKPINK dihadapkan dengan sebuah situasi yang cukup membingungkan. Seperti apa kejadian lengkapnya?

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menghadapi dilema saat harus memilih satu dari dua trainee berbakat "Youth With You" season 3. Hal ini bermula saat dia harus memilih lima dari 35 trainee untuk berbagi panggung dengannya dalam penampilan "Mentor Collaboration" di "Youth With You 3".

Acara itu sendiri sangat ditunggu-tunggu oleh kontestan karena mereka memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan para artis yang ahli dalam vokal, rap hingga tarian. Dan tentu saja, ada banyak trainee yang ingin berada di tim yang sama dengan Lisa!

Meskipun beberapa trainee mencoba peruntungan dengan melakukan freestyle, akhirnya hanya ada lima yang berhasil masuk. Mereka yang memiliki peringkat lebih tinggi berkesempatan untuk mempromosikan dirinya kepada Lisa terlebih dahulu.

Setelah melalui pertempuran sengit, Lian Huaiwei, Kingston, Liu Jun dan Duan Xingxing (X) akhirnya bergabung dalam "keluarga Lisa". Sedangkan Liu Guanyou (Neil) menjadi orang kelima yang memasuki ruangan Lisa.


Hal ini membuat Lisa sangat galau, karena dia ingin memberi kesempatan untuk Wang Nanjun (Krystian). Pasalnya dia telah melakukan yang terbaik, karena dihadapkan pada kolaborasi sekali seumur hidup dengan idol favoritnya.

Pada akhirnya, Lisa memohon kepada sutradara untuk mengizinkannya memperbanyak anggota tim dari lima menjadi enam. Tujuannya adalah agar dia bisa menarik Neil dan Krystian sekaligus ke dalam timnya.

"Oh tidak, bolehkah aku memiliki enam anggota? Bisakah aku memiliki enam orang? Sutradara, bolehkah aku meminta enam orang?" pinta Lisa.

Karena tak mendapat izin, Lisa akhirnya menyerah dan memilih satu di antara mereka. Lisa berkata, "Aku tidak ingin mengecewakan siapapun. Aku ingin mengajak kalian berdua masuk. Aku akan memilih Neil."

Meski akhirnya tidak dipilih, Krystian mencoba untuk tegar. Dia juga berjanji akan selalu menjadi penggemar Lisa.

"Tidak apa-apa, Lisa. Terima kasih," kata Krystian. Lisa menimpali, "Ini sangat sulit bagiku." Krystian kembali menjawab, "Kamu adalah idolaku. Aku akan menyukaimu seperti biasanya. Sayang sekali memang, tapi tidak masalah!".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel