Doyoung NCT Bak Laporan Kegiatan ke Pacar Kala Pamer Foto Bangun Tidur
Selebriti

Doyoung NCT membagikan dua potret barunya yang diambil sebelum melakukan jadwal kegiatannya hari ini, Selasa (20/4). Ia tak lupa memberikan pesan manis kepada penggemar.

WowKeren - Idol K-Pop saat ini memang memungkinkan pertegur sapa dengan penggemar secara langsung melalui media sosial atau aplikasi berbayar. Tak sedikit bahkan yang aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar.

Doyoung NCT memang dikenal sebagai idol K-Pop yang aktif menggunakan media sosial. Doyoung pun suka membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadi dan juga Bubble Lysn. Doyoung juga kerap melakukan siaran langsung di Instagram untuk bertegur sapa dengan penggemar secara langsung.

Hari ini, Selasa (20/4) Doyoung kembali membagikan potret barunya melalui Bubble Lysn. Doyoung membagikan dua potret barunya dan terlihat berpenampilan kasual dengan sweater abu-abu tua.

Pada potret tersebut Doyoung mengungkapkan bahwa ia baru saja bangun tidur dan akan segera menjalani aktivitasnya. Adik dari aktor Gong Myung itu pun mengharapkan agar para penggemar mendapatkan hari yang baik. Doyoung juga berjanji bahwa ia akan mengunggah potret barunya di Instagram pribadinya, @do0_nct.


"Aku mengambil ini setelah aku bangun tepat sebelum aku akan pergi keluar. Heuheu mari kita habiskan hari ini dengan baik... aku menggunakan make up hari ini karena aku harus melakukan sesuatu haha. Aku akan mengambil selca yang akan aku post di IG nanti," kata Doyoung dalam pesannya di Bubble Lysn yang dibagikan ulang oleh akun penggemar @wownctzen.id.

Doyoung NCT mengungkapkan bahwa Seoul sudah semakin hangat melalui Instagram Story

Sumber: Instagram

Doyoung pun kemudian juga menyapa para penggemar melalui Instagram Story. Doyoung mengungkapkan bahwa ia mengenakan pakaian tipis karena cuaca di Seoul, Korea Selatan sudah hangat. Korea Selatan memang diketahui sudah memasuki musim semi saat ini.

"Hari ini sedikit hangat, jadi tidak masalah menggunakan pakaian tipis haha," tulis Doyoung pada video singkat yang diambil di dalam mobil tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru