Tiga Bintang Terkenal Ini Nyaris Debut Sebagai Idol, Dulu Trainee Big 3
Selebriti

Beberapa di antara aktor dan aktris terkenal di Koree Selatan rupanya nyaris debut di sebagai idol K-Pop, dan tiga aktor/aktris berikut ini bahkan pernah berlatih di bawah Big 3.

WowKeren - Ada banyak aktor dan aktris berbakat di industri hiburan Korea. Beberapa di antaranya ternyata nyaris debut di sebagai idol, dan tiga aktor/aktris berikut ini bahkan pernah berlatih di bawah Big 3.

Gong Seung Yeon, yang juga dikenal sebagai kakak kandung Jeongyeon TWICE, dilatih di bawah SM Entertainment selama tujuh tahun setelah memenangkan bagian "Penampilan Terbaik" dari Kontes Pemuda Terbaik SM pada 2005.

Gong Seung Yeon dekat dengan Seulgi Red Velvet setelah menjalani pelatihan di SM Entertainment. Seulgi sendiri dilatih di perusahaan selama sepuluh tahun.

Aktris kelahiran 1993 itu pergi pada 2012 untuk terjun ke dunia akting. Setelah gagal debut di Girls' Generation dan Red Velvet, ia akhirnya kehilangan minat dalam bernyanyi.

Gong Seung Yeon dikenal berkat penampilannya dalam drama "The Master of Revenge", "My Shy Boss", "My Only Love Song", "Circle: Two Worlds Connected", "Are You Human?" hingga "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".


Kemudian ada Ahn Hyo Seop yang diketahui berlatih di JYP Entertainment selama tiga tahun dan merupakan salah satu trainee paling terkenal di label tersebut. Suatu saat, ia diberi kesempatan untuk debut bersama GOT7.

Namun Ahn Hyo Seop menolak dan meninggalkan JYP Entertainment, serta menandatangani kontrak dengan Starhaus Entertainment. Di sana, ia dan sesama aktor StarsHaus membentuk grup proyek bernama One o One dan merilis single berjudul "Love You." Mereka bubar pada 2019.

Ahn Hyo Seop memulai debutnya sebagai aktor pada 2015 dengan drama "Splash Splash Love". Setelah itu, ia muncul dalam drama-drama seperti "Entertainer", "Queen of Ring", "My Father is Strange", "Still 17", "Abyss" serta "Romantic Doctor Teacher Kim 2",

Terakhir, ada Honey Lee yang melengkapi status trainee Big 3 dalam daftar ini. Dikenal sebagai mantan Miss Korea, ia ternyata pernah menjadi trainee YG Entertainment.

Honey Lee berlatih di bawah perusahaan sebagai mahasiswa, bersama CL, Park Bom dan Minzy dari 2NE1. T.O.P BIG BANG mengungkapkan bahwa dia hampir menjadi personel girl grup. Alih-alih mengejar musik, ia memilih terjun ke dunia akting, memulai debutnya sebagai aktris pada 2008.

Drama-drama yang dibintangi Honey Lee antara lain "Modern Farmer", "Shine or Go Crazy, "Come Back Mister", "The Rebel" serta "The Fiery Priest".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru